Hiburan Senin, 21 Maret 2022 | 12:03

Solois Neona Rilis Single Be True, Ajak Pendengar Pede Jadi Diri Sendiri

Lihat Foto Solois Neona Rilis Single Be True, Ajak Pendengar Pede Jadi Diri Sendiri Penyanyi solo Neona. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Neona kembali meramaikan kancah musik Tanah Air lewat single baru yang berjudul Be True. Tembang terbarunya ini sangat menarik karena berisi pesan positif yang berlaku untuk siapa saja yang mendengarkannya.

Dalam liriknya, single Be True yang diciptakan oleh tiga orang, yakni Barsena Bestandhi (A&R Trinity Optima Production), Kezia Sicilia, dan CVX ini bercerita tentang kepercayaan pada diri sendiri.

Hadir dengan nuansa dancy, single Be True ditujukan untuk anak-anak seumuran Neona agar tidak insecure, tidak membandingkan diri dengan orang lain, dan menerima diri sendiri.

"Lagu Be True ini berkisah tentang orang-orang yang masih denial dan enggak pede sama dirinya sendiri," kata Neona, dikutip Opsi pada Senin, 21 Maret 2022.

"Jadi, aku ingin menyampaikan ke semua pendengar untuk, please, jangan insecure karena kamu cantik just the way you are. Tiap orang cantik, tapi beda definisi saja. Just be true to yourself and I hope you guys enjoy the song!" tutur dia.

 

Selama rekaman, perempuan bernama asli Anodya Shula Neona Ayu ini tidak mengalami kesulitan apapun karena dia menyukai lagunya sejak mendengar demonya pertama kali

Ibunda Neona, Nola, dan sang kakak, Naura, turut mendukung dengan menyumbang suara untuk background vocals.

Tak hanya lewat lagu, Neona juga menyampaikan isi pesan Be True lewat video klipnya yang diproduksi oleh Niamo Studio dan dibesut oleh Alfianus Alfin.

Baca juga: Lorjhu` Perkenalkan Album Perdana Berbahasa Madura Bertajuk Paseser

Baca juga: Java Jazz Festival 2022 Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Sejak Pembelian Tiket

Video musik single Be True memperlihatkan bagaimana Neona mengingatkan anak-anak lainnya untuk menyadari dan menerima `warna` mereka sendiri dan tidak perlu mengikuti tuntutan orang lain jika hal tersebut tidak sesuai dengan diri mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya