Hiburan Jum'at, 11 November 2022 | 15:11

Sore Rilis Single Baru Bertajuk Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah

Lihat Foto Sore Rilis Single Baru Bertajuk Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah Grup band Sore. (Foto: SRM)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop Jakarta, Sore resmi merilis single Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah (Kismur), pada Jumat, 11 November 2022. Lagu ini, menjadi karya pembuka untuk album Quo Vadis, SORE? yang diagendakan meluncur di awal 2023 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Sore menjelaskan bahwa proses pemilihan single ini dilakukan pada tanggal 20 Oktober lalu, saat mereka menggelar Hearing Session di IFI Thamrin, dalam event Supersonik.

Kala itu, grup band yang kini dipenggawai oleh Firza Achmar Paloh alias Ade Paloh (vocal), Awan Garnida Kartadinata (bass, vocal), dan Gusti Pramudya Dwi Mulya (dram) ini memperdengarkan empat lagu baru kepada penonton yang hadir.

Penonton kemudian diperkenankan mengisi kertas voting untuk memilih antara lagu Gardenia, If I Ever, Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah, atau Alakah, sebagai single perdana dari album Quo Vadis, SORE? yang dirilis lebih dulu.

Dari proses voting tersebut, single Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah menjadi lagu yang paling banyak dipilih. Hasil voting ini juga telah diumumkan Sore melalui akun Instagram resmi mereka.

"Terima kasih buat kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam memilih lagu ini, dengarkan mulai hari Jumat, 11/11/22 ya!" kata Ade Paloh, dikutip Opsi pada Jumat, 11 November 2022.

Grup band Sore. (Foto: SRM)

Personel Sore bilang, single Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah yang ditulis bersama Bongky Lebon ini bercerita tentang keadaan di suatu kisah yang sering terjadi di banyak sektor kehidupan manusia.

"Seringkali hal-hal yang terjadi tidak sesuai dengan yang kita rencanakan, dan kita ditemukan dengan pilihan antara untuk berkasih melalui kepamrihan yang bersyahwat," kata mereka.

"Atau melalui keikhlasan untuk menyayangi dan menerima nasib yang terubah karena hati yang beku terhadap itu, dan menuai riwayat yang indah atas kesempatan untuk perih dan menjadikan itu sebuah kisah mahal pada akhirnya, bersyukur pada Illahi seutuhnya," ujar Sore.

Baca juga: Sore Gelar Hearing Session, Perkenalkan 4 Lagu Baru di Album Quo Vadis, Sore?

Baca juga: Gelar Pesta Rilis, Konspirasi Bahas Penggarapan Single Doktrinasi

Saat ini, single Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah milik Sore sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya