Hiburan Jum'at, 11 November 2022 | 12:11

TB Aji Luncurkan Single Kedua Bertajuk Simpan Hati

Lihat Foto TB Aji Luncurkan Single Kedua Bertajuk Simpan Hati Penyanyi solo TB Aji. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo TB Aji resmi merilis karya terbaru berupa lagu berjudul Simpan Hati, pada Kamis, 10 November 2022, atau tepat sebulan setelah peluncuran ulang single pertamanya berjudul Tukar Rasa.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, TB Aji mengatakan bahwa perilisan dua single dalam kurun waktu singkat karena perjalanan single sebelumnya menceritakan seseorang yang sedang dalam terluka hati.

Sama dengan situasi itu, TB Aji merasa cukup satu bulan saja untuk move on dan tidak perlu berlarut-larut untuk berlanjut ke single berikutnya.

"Lagu Tukar Rasa membawa sisi emosional saya ketika sedang bernyanyi," kata TB Aji, dikutip Opsi pada Jumat, 11 November 2022.

"Sedangkan Simpan Hati cenderung tentang perasaan yang sulit diungkapkan. Bisa dibilang sih takut akan cinta bertepuk sebelah tangan," tuturnya.

Menurut TB Aji, sebuah pertemuan dan perkenalan pasti akan menentukan arah hati satu sama lain. Itulah mengapa lagu Simpan Hati menjadi ungkapan isi hati TB Aji dalam menuliskan lirik lagu tersebut.

Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang lumayan cepat karena menurut TB Aji materinya cukup mudah untuk didengar & dinyanyikan.

"Alhamdulillah sebenarnya tidak ada kendala selama proses pembuatan lagu ini. Saya senang sekali bisa kerja bareng bersama komposer dan arranger andal yaitu JEDI, Mas Dinno Taruprajoko & Jeffrey Stefanus, kata TB Aji.

Suasana konferensi pers peluncuran single Simpan Hati milik TB Aji. (Foto: Istimewa)

Sementara Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records merasa lagu Simpan Hati milik TB Aji cocok dinikmati menemani rasa baper para pendengar, dengan video klip yang diproduksi oleh Dumeca Pictures di Pulau Dewata, Bali.

Menurut Ferry Ardiansyah pemilihan lokasi ini dikarenakan nilai eksotik dan pesona alam yang begitu menjadi magnet untuk lagu Simpan Hati. Menurutnya sangat tepat menampilkan Bali untuk mewakili perasaan dari lagu ini.

"Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir," kata Ferry Ardiansyah yang juga berperan sebagai director dalam video klip lagu Simpan Hati.

Baca juga: Lomba Sihir Rilis Single Pesona dalam Dua Versi

Baca juga: Naga Jadi Vokalis, Ada Band Luncurkan Single Kenalan Dulu Aja

Saat ini, single Simpan Hati milik TB Aji sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video klipnya juga sudah bisa disaksikan di platform YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya