Hiburan Jum'at, 28 Januari 2022 | 18:01

Souljah Buka Tour 2022 Lewat Konser di No Logic Jakarta

Lihat Foto Souljah Buka Tour 2022 Lewat Konser di No Logic Jakarta Grup band Souljah. (Foto: dok. Souljah)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Souljah yang berkomitmen untuk tidak tampil secara virtual sepanjang pandemi Covid-19, hadir menyapa para penggemarnya dengan menggelar konser pembuka rangkaian tur bertajuk Tour 2022.

Konser ini siap diselenggarakan di No Logic Eat and Hangout, Sabang, Jakarta Pusat pada Minggu malam, 30 Januari 2022. Tanda masuk seharga Rp 100.000 bisa ditebus di lokasi acara.

Keriaan ini, merupakan bagian dari fase pertama Tour 2022 Souljah yang bakal berlangsung hingga Maret 2022. Nantinya, gelaran konser akan berlanjut ke fase dua di bulan Juni, Juli hingga Agustus 2022.

Kemudian, rangkaian Tour 2022 Souljah akan kembali berlangsung ke fase ketiga pada September, Oktober dan November 2022 mendatang.

 Grup band Souljah. (Foto: dok. Souljah)

Souljah dan Bahaya Records sebagai label yang menaungi mereka masih mengajak dan membuka kerja sama dengan pegiat keriaan seperti EO, venue, sponsor media, dan bahkan band-band untuk bergabung dengan Tour 2022.

"Semoga dengan adanya perhelatan ini, semua musisi akan semakin giat bekerja dan menghasilkan karya untuk mampu bertahan melawan badai pandemik yang semoga menjadi endemik dalam waktu singkat," kata Souljah dalam keterangan tertulisnya kepada Opsi, dikutip Jumat, 28 Januari 2022.

"Semoga Tour ini bisa menjadi inspirasi untuk musisi lain agar selalu produktif dimasa yang sangat sulit ini," ujar mereka.

Sebelumnya, tahun 2021 ditutup dengan cukup manis oleh Souljah dan Bahaya Records sebagai label mereka, dengan tampil di DWP sebagai band pertama yang hadir dalam perhelatan Dance music terbesar di Indonesia ini.

Baca juga: Grup Band Reality Club Gelar Konser Teaser Tour Keliling Indonesia

Baca juga: Sandhy Sondoro Siap Tampil di Program I Like Monday Hard Rock Cafe

Kemudian, Souljah menutup pencapaian dengan penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award sebagai pemenang untuk kategori Ska Reggae Dancehall. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya