News Jum'at, 31 Desember 2021 | 13:12

Tahun Baru 2022, Google Doodle Sajikan Ilustrasi New Year's Eve

Lihat Foto Tahun Baru 2022, Google Doodle Sajikan Ilustrasi New Year's Eve Ilustrasi Google Doodle. (Foto: Google)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi Google memeriahkan Tahun Baru 2022 dengan menampilkan doodle secara digital di laman pencariannya. Google Doodle bertajuk New Year`s Eve itu, menyertakan ilustrasi berupa gambar bergerak.

Ilustrasi Google Doodle New Year`s Eve disajikan dalam bentuk rangkaian huruf Google berwarna-warni serta dihiasi oleh pernak-pernik khas perayaan tahun baru.

Pada huruf G berwarna biru, hiasan yang disematkan berupa topi tahun baru dengan dominasi warna cokelat. Sementara pada huruf O yang berwarna merah, tersemat hiasan lampu khas perayaan pergantian tahun.

Huruf O kedua didominasi warna oranye, dan tersemat hiasan berbentuk permen khas tahun baru lengkap dengan deretan angka membentuk 2022.

Huruf G kecil berwarna biru, huruf L berwana hijau, serta huruf E berwarna merah, berbnaris sejajar dibalut hiasan lampu tahun baru pula.

Para pengguna dapat turut merayakan tahun baru 2022 secara digital melalui laman pencarian Google. Jika pengguna mengetikkan pencarian untuk kalimat New Year`s Eve, layar akan menampilkan serbuan konfeti yang indah.

Konfeti berwarna-warni akan turun dari bagian atas layar dan menyebar hingga turun ke bagian paling bawah layar. Sementara di halaman pencarian, pernak-pernik khas perayaan tahun baru juga tersaji di setiap sudut layar. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya