News Minggu, 12 Desember 2021 | 08:12

Tatap Laga Kedua Piala AFF 2021, Indonesia Berpeluang Menang Besar Lawan Laos

Lihat Foto Tatap Laga Kedua Piala AFF 2021, Indonesia Berpeluang Menang Besar Lawan Laos Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2021. (Foto: Opsi/PSSI)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Tim Nasional Indonesia akan melakoni laga kedua Grup B Piala AFF 2021 di Stadion Bishan, Singapura, melawan Tim Nasional Laos, Minggu 12 Desember 2021 sore WIB.

Tim Indonesia memulai laga penyisihan grup B dengan sangat baik, menghajar Kamboja dengan skor 4-2. Hasil bagus itu membuat anak asuk Shin Tae Yong optimis bisa mengalahkan Laos.

Pelatih berkebangsaan Korea itu berencana merotasi sejumlah pemainnya. Hal itu dilakukan karena dia menginginkan kemenangan di laga tersebut. Apalagi pemain yang absen di laga perdana sudah bergabung.

Peluang menang melawan Laos sangat besar, karena kualitas pemain yang dimiliki Garuda sangat berbada jauh dengan kualitas pemain yang dimiliki Laos. Apalagi Laos kewalahan bersaing di Grup B.

Dua laga sebelumnya Laos selalu kalah, takluk 0-2 dari Vietnam, dan dipermalukan Malaysia 4-0. Situasi ini bisa dimaanfaatkan Timnas untuk menaklukkan Laos.

Dari sejarah pertemuan, Indonesia selalu unggul atas Laos. Timnas berpeluang menang dengan skor besar . []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya