Hiburan Kamis, 10 Maret 2022 | 11:03

Teaser Film Pinocchio Versi Live Action Resmi Dirilis, Tayang di Disney Plus

Lihat Foto Teaser Film Pinocchio Versi Live Action Resmi Dirilis, Tayang di Disney Plus Poster film Pinocchio versi live action. (Foto: Disney)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Teaser perdana film Pinocchio terbaru versi live action resmi dirilis pada Rabu, 9 Maret 2022. Film besutan sutradara pemenang Academy Award Robert Zemeckis ini, diagendakan tayang di Disney+ Hotstar.

Film Pinocchio kembali menghadirkan cerita favorit para penggemar tentang perjalanan tak terlupakan boneka kayu yang ingin menjadi seorang anak laki-laki sungguhan dalam format live action.

Film ini menghadirkan Tom Hanks yang berperan sebagai Geppetto, seorang pemahat kayu yang menciptakan dan memperlakukan Pinocchio (Benjamin Evan Ainsworth) seperti anaknya sendiri.

Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, yaitu pembimbing sekaligus "hati nurani" Pinocchio.

Aktris yang menjadi nominasi Academy Award Cynthia Erivo juga tampil di film ini dan berperan sebagai Blue Fairy.

Kemudian ada Keegan-Michael Key yang memerankan tokoh sebagai "Honest" John. Serta aktris nominasi Academy Award Lorraine Bracco berperan sebagai Sofia the Seagull, yang merupakan karakter baru dalam film ini. Selain itu, ada pula Luke Evans yang berperan sebagai The Coachman.

Film ini diproduseri oleh Robert Zemeckis, Derek Hogue, Andrew Miano, Chris Weitz dan Paul Weitz, bersama para produser eksekutif Jackie Levine, Jack Rapke, Alexandra Derbyshire dan Jeremy Johns.

Baca juga: Film The Batman Raih Rp 1,8 triliun di Pemutaran Perdana Box Office Amerika

Baca juga: Film Dokumenter Sejarah K-Pop Bertajuk Suatu Debut, Musisi Pengubah Era Dirilis

Rencananya, film Pinocchio versi live action ini bakal tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya