News Selasa, 28 Desember 2021 | 12:12

Ternyata Ini Penyebab Ketua PSI Giring Ganesha Sering Sindir Anies, Balas Dendam?

Lihat Foto Ternyata Ini Penyebab Ketua PSI Giring Ganesha Sering Sindir Anies, Balas Dendam? Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. (Foto:Opsi-Fernandho/YouTube Partai Solidaritas Indonesia)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha diduga menyindir Anies Baswedan dalam pidatonya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 PSI di hadapan Presiden Jokowi yang hadir saat itu.

Perkataannya itu mengundang banyak perhatian warganet. Bahkan ada warganet yang membocorkan bahwa Giring di Drop Out (DO) dari Universitas Paramadina yang pernah dipimpin Anies Baswedan.

"Do kuliah jadi OD @Giring_Ganesha. Tepat julukan yg disematkan oleh bg @GeiszChalifah," cuit akun Twitter @EnggalPamukty dikutip, Selasa 28 Desember 2021.

Banyak orang beranggap bahwa sindirannya kepada Anies merupakan bentuk dendam Giring karena pernah di DO dari Universitas Paramadina.

"Berarti selama ini menyimpan dendam ke rektor paramadina," kata akun @agisubagio.

Setelah ditelusuri melalui situs pddikti.kemendikbud.go.id, Giring Ganesha memang terdaftar dalam program studi Hubungan Internasional Universitas Paramadina, namun telah dikeluarkan pada tahun 2011. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya