Hiburan Rabu, 27 Juli 2022 | 23:07

Thomas Djorghi Rilis Ulang Video Klip dan Single Umpan Cinta

Lihat Foto Thomas Djorghi Rilis Ulang Video Klip dan Single Umpan Cinta Suasana konferensi pers video klip Umpan Cinta milik Thomas Djorghi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dangdut Thomas Djorghi resmi merilis video klip untuk single daur ulang berjudul Umpan Cinta. Perilisan ini, dilakukan memasuki usia 37 tahun dirinya berkarya di dunia musik.

Berbicara dalam konferensi pers perilisan video klip Umpan Cinta, Thomas Djorghi mengatakan bahwa dirinya me-repackage secara khusus lagu ini untuk gebrakan awal single yang akan diedarkan setelah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik.

Tembang Umpan Cinta dipilih untuk memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. Beat serta liriknya dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik (era Tiktok).

Selain itu, Thomas sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang akan dirangkum dalam Mini Album yang akan dilaunching pada tahun ini.

"Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan," kata Thomas, dikutip Opsi pada Rabu, 27 Juli 2022.

"Saya dan management menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep Video Klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Sukarno Putra dan Ari Tulang," ujar dia.

Suasana konferensi pers video klip Umpan Cinta milik Thomas Djorghi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sebelum memulai kembali berkarya di dunia musik, Thomas Djorghi menyempatkan diri untuk berkonsultasi dengan Indrawati Widjaja atau yang dikenal dengan sapaan Bu Acin, dari Musica Studios.

"Ibu Acin serta tim dari Musica Studios memberikan dukungan dengan menjadi Label Distributor untuk karya baru saya, sekaligus membimbing saya dan manajemen dalam proses produksi lagu ini sampai launching dan promosi," kata Thomas.

Baca juga: Mark Natama Rilis Single Salah Baca Pertanda

Baca juga: Angel Pieters Sampaikan Pesan Semangat di Single Nadadinadimu

Single Umpan Cinta milik Thomas Djorghi sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video klipnya juga sudah dapat disaksikan di YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya