Hiburan Minggu, 27 Februari 2022 | 14:02

Tinju Lawan Aldi Taher, Vicky Prasetyo Latihan Teknik dan Jaga Pola Makan

Lihat Foto Tinju Lawan Aldi Taher, Vicky Prasetyo Latihan Teknik dan Jaga Pola Makan Vicky Prasetyo Vs Aldi Taher. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Vicky Prasetyo mengaku telah melakukan sejumlah persiapan jelang pertandingan tinju melawan Aldi Taher. Aksi baku pukul, rencananya bakal digelar pada Minggu malam, 27 Februari 2022.

Ditemui wartawan usai sesi timbang badan pada malam sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku  siap bertarung dengan Aldi Taher. Ia bahkan mengaku telah berlatih teknik agar bisa memenangkan pertandingan.

"Hari ini (Sabtu) kita sudah nimbang badan, nanti akan fight besok sama Aldi Taher di ring," kata Vicky Presetyo, dikutip Opsi pada Minggu, 27 Februari 2022.

"Latihan pastinya, tinju bukan sekedar pertarungan, tapi di dalamnya ada isian teknik dan etika dan lain-lain. Enggak semau kita, makanya disesuaikan dengan latihan," ujar dia.

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Selain berlatih fisik, Vicky Prasetyo juga mulai mengatur pola makan dan olah raga. Ia mengaku segala persiapan telah dilakukan dengan baik jelang pertandingan melawan Aldi Taher.

"Sudah mulai konsumsi diatur. Olahraga dan ikut latihan juga kemarin, semua sudah disiapkan," tutur Vicky Prasetyo.

Baca juga: Hampir Adu Pukul, Vicky Prasetyo Sebut Aldi Taher Tak Punya Etika

Baca juga: Vicky Prasetyo, Dilaporkan Mantan Istri Atas Kasus Penipuan

Aldi Taher dan Vicky Prasetyo bakal bertanding di atas ring tinju pada Minggu malam, 27 Februari 2022. Gelaran ini sedianya akan dihelar di Holywings Gatsu dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Net TV. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya