Hiburan Sabtu, 27 Mei 2023 | 00:05

Tissa Biani Lepas Single Kedua Berjudul Cukup Aku

Lihat Foto Tissa Biani Lepas Single Kedua Berjudul Cukup Aku Aktris dan penyanyi, Tissa Biani. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tissa Biani kembali merilis karya musik terbarunya berupa single berjudul Cukup Aku. Lagu ini, dilepas menyusul tembang Rindu yang Palsu yang meluncur pada Februari 2023 lalu.

Lewat keterangan tertulisnya, Tissa Biani mengatakan bahwa lagu ini ia tulis bersama Arlonsy Miraldi alias Oncy Ungu saat mereka melakukan workshop bersama Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production.

Dalam liriknya, lagu yang didasari atas pengalaman Tissa Biani ini bercerita tentang seseorang yang ingin selalu diprioritaskan oleh pasangannya. Sosok tersebut selalu ada untuk sang kekasih, namun ia tak pernah didahulukan.

"Ini kisah nyataku yang cocok sekali untuk dijadikan tema sebuah lagu, karena pasti relate dengan banyak orang, khususnya kaum perempuan," kata Tissa Biani, dikutip Opsi pada Sabtu, 27 Mei 2023.

"Proses rekamannya seru sekali karena genrenya jauh beda dari single pertamaku, Rindu yang Palsu. (lagu) Cukup Aku jauh lebih fun dan bersemangat," ucapnya.

Aktris dan penyanyi, Tissa Biani. (Foto: Istimewa)

Sebuah video klip garapan sutradara Dmaz Brodjonegoro juga dilepas menemani perilisan single Cukup Aku milik Tissa Biani.

Tak hanya menampilkan Tissa, video musik tersebut juga menghadirkan aktor Baskara Mahendra dan penyanyi muda sekaligus trainee Trinity Inkubasi, Adifa Nadira sebagai cast-nya.

"Dmaz menangkap konsep yang aku mau tanpa aku sampaikan terlebih dahulu, mulai dari tone sampai peran aku, Baskara, dan Adifa dalam video klip Cukup Aku," tuturnya.

"Hasilnya? Estetik dan sangat memuaskan. Aku berharap para pendengar menyukai dan menikmati suasana yang dihadirkan. Semoga disukai dan menjadi berkah bagi banyak orang," ucap Tissa Biani.

Baca juga: Dul Jaelani dan Tissa Biani Kolaborasi di Single Anggur Cinta

Baca juga: Tissa Biani Rilis Single Rindu yang Palsu Ciptaan Oncy Ungu

Saat ini, single Cukup Aku milik Tissa Biani sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya