Hiburan Jum'at, 26 Mei 2023 | 07:05

Eclat Angkat Tema LDR di Single Dunia Maya

Lihat Foto Eclat Angkat Tema LDR di Single Dunia Maya Grup band pop, Eclat Story. (Foto: istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop asal Jakarta, Eclat merilis single terbaru berjudul Dunia Maya dalam format digital. Lagu ini memiliki makna khusus untuk pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship).

Lewat keterangannya, salah satu personel Eclat, Yeshua Abraham mengatakan bahwa single Dunia Maya bercerita tentang pasangan LDR yang membagikan afeksi serta berkomunikasi melalui social media.

"Pesan yang mau disampaikan sebenernya simple," kata Yeshua, dikutip Opsi pada Jumat, 26 Mei 2023.

"Sedekat-dekatnya kita dengan pasangan secara LDR, pertemuan di dunia nyata akan membuat hati serasa baru pertama kali berjumpa dan rasanya gak pengen LDR an lagi," ucapnya.

Lagu berdurasi 3:38 menit ini diciptakan oleh Yeshua Abraham Santoso dan Louis Xander Liang. Petra Sihombing dipilih sebagai produser di lagu pop ini.

Grup band Eclat. (Foto: Istimewa)

Official Visualizer single Dunia Maya juga telah tayang di saluran YouTube Eclat Story, dengan konsep kreatif yang dipercayakan kepada tim termasuk sutradara Stephany Azali.

Video ini mengambil POV (point of view) dari pria dan perilakunya saat sedang jatuh cinta namun berjauhan dengan pasangannya.

"Kalian bisa lihat tingkah gemas kami di MV ini. Visualizer ini 100 persen dibuat dalam format portrait, jadi kamu bisa menikmatinya dengan mudah dari HP kamu," kata Yosua Gunawan.

Saat ini, single Dunia Maya milik Eclat sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Eclat Bawakan Ulang Single Dia Milik Maliq & D`Essentials

Baca juga: Eclat Story Lepas Single IDK Bareng Warner Music Indonesia

Eclat berharap lagu terbaru mereka dapat diterima oleh seluruh pendengarnya. Mereka ingin, pendengarnya bisa relate dan lebih menghargai kebersamaan yang sekarang dijalani di dunia nyata. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya