Hiburan Kamis, 25 Mei 2023 | 00:05

Sal Priadi Lepas Single Besok Kita Pergi Makan dalam Format Digital

Lihat Foto Sal Priadi Lepas Single Besok Kita Pergi Makan dalam Format Digital Penyanyi solo Sal Priadi. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sal Priadi kembali meramaikan industri musik dengan rilisan terbarunya berupa single yang diberi tajuk Besok Kita Pergi Makan dalam format digital.

Dalam keterangan tertulisnya, Sal menjelaskan bahwa lagu ini ditulis dalam waktu yang cukup singkat, yakni 5 hari terhitung hari pertama diputuskan untuk merilis lagu ini.

Sal Priadi menulis lagu ini jadi semacam thankyou-note bagi mereka yang bekerja keras di luar rumah. Lagu ini mengungkapkan penghargaan melalui perayaan sederhana seperti ajakan makan bersama sebagai penghargaan atas prestasi mereka.

"Lagu ini juga mengingatkan bahwa meskipun bekerja keras, perhatian dan kasih sayang tetap ditunggu oleh orang terkasih di rumah," kata Sal Priadi, dikutip Opsi pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Pesan yang sangat relevan dengan keadaan sekarang dimana riuh-rendah kehidupan kembali ramai dengan kesibukan kita masing-masing," tuturnya.

Saat ini, single Besok Kita Pergi Makan milik Sal Priadi sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Sal berharap, lagu ini dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia dan menjadi karya yang menemani perjalanan pendengarnya.

Baca juga: Dewa 19 Konser di Empat Stadion Bareng Deretan Musisi Dunia

Baca juga: Avolia Lepas Single Bertajuk Hey Ladies Ciptaan Melly Goeslaw

"Semoga lagu ini bisa menjadi teman dalam perjalanan berangkat bekerja, dan juga sebagai pengingat akan rumah saat kita kembali pulang," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya