Daerah Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:08

Truk Fuso Tabrak 3 Mobil dan 5 Motor di Cianjur, 6 Orang Tewas

Lihat Foto Truk Fuso Tabrak 3 Mobil dan 5 Motor di Cianjur, 6 Orang Tewas Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Ilustrasi Kecelakaan)

Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu, 14 Agustus 2022.

Kecelakaan maut ini melibatkan satu unit truk fuso, tiga mobil dan lima motor. Akibat kecelakaan ini, sebanyak enam orang dikabarkan meninggal dunia.

Kecelakaan diduga berawal karena truk tersebut mengalami rem blong, sehingga saat melintas di jalan menurun truk itu terus melaju dan menabrak tiga mobil dan lima motor serta satu unit rumah warga.

Kapolres Cianjur, AKBP Don Hermawan dalam keterangannya menyebutkan, truk tersebut awalnya melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur sekitar pukul 11.00 WIB.

"Saat di jalan turunan, truk terus melaju hingga menabrak tiga mobil dan lima pengendara motor serta satu rumah," kata Hermawan mengutip keterangannya Minggu, 14 Agustus 2022.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Kita masih bekerja untuk mengetahui penyebabnya. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya