Hukum Minggu, 24 Juli 2022 | 13:07

Usai Bacok Satu keluarga, Pria Tua di Aceh Menyerahkan Diri

Lihat Foto Usai Bacok Satu keluarga, Pria Tua di Aceh Menyerahkan Diri Ilustrasi Bacok. (Foto: Ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Bireun - Pria tua berinisial JA (62) warga Krueng Meusugob, Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen, nekat membacok satu keluarga. Kajadian ini dikabarkan karena masalah jual beli sapi.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasi Humas Bripda Jamadil Akmal mengatakan, kejadian itu terjadi pada, Sabtu, 23 Juli 2022 sekitar pukul 13.15 WIB. Awalnya, terjadi cek-cok berkepanjangan antara pelaku dan korban.

"Pada hari kejadian, pelaku datang ke rumah korban. Tanpa basa-basi langsung melakukan pembacokan. Tiga korban yaitu Ramli Taeb (59) dan istri Syamsiah (57) serta anaknya Mardiati (33). Diketahui korban dan pelaku diketahui masih memiliki hubungan keluarga," kata Bripda Jamadil Akmal, dalam keterangannya, Minggu, 24 Juli 2022.

Akibat dibacok, ketiga korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Ramli dan istrinya Syamsiah mengalami luka di bagian kepala, sedangkan anaknya Mardiati mengalami luka gores pada bagian leher.

"Setelah membacok korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke pos polisi yang berada di Simpang Mamplam. Pelaku kini ditahan di Polsek Samalanga," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya