Daerah Jum'at, 31 Desember 2021 | 20:12

Usai Dibunuh, Jasad Wanita Muda di Medan Disetubuhi

Lihat Foto Usai Dibunuh, Jasad Wanita Muda di Medan Disetubuhi Dua pelaku pembunuhan terhadap wanita muda yang kemudian menyetubuhi jasadnya, diamankan di Markas Polres Pelabuhan Belawan. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Seorang wanita muda di Kota Medan, inisial SY dibunuh oleh dua orang pria yang tertangkap basah sedang melakukan aksi pencurian.

Usai dibunuh dengan cara dicekik, jasad SY kemudian disetubuhi oleh pelaku.

Kepala Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat mengatakan, dua orang pelaku masing-masing inisial J, 25 tahun dan K, 28 tahun.

"Pembunuhan dan persetubuhan terhadap jasad korban, berawal pada Kamis, 16 Desember 2021, dimana K mengajak J untuk melakukan pencurian di rumah korban di Kelurahan Bagan Deli, Medan Belawan," kata Faisal di Medan, Jumat, 31 Desember 2021.

Saat beraksi, katanya, korban memergoki keduanya sehingga pelaku nekad mencekik hingga korban tak sadarkan diri.

"Usai mengambil barang berharga milik korban yang sudah tak bernyawa, tersangka J kemudian menyetubuhi korban dengan alasan dendam tidak diberikan pinjaman uang, dan juga cemburu karena J suka kepada korban namun korban hendak menikah dengan orang lain. Dan selanjutnya kedua pelaku kabur meninggalkan korban," ungkapnya.

Kemudian, lanjutnya, adik korban menemukan SY dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya dan membuat laporan pengaduan.

"Dari hasil olah TKP, ditemukan sepasang sandal milik K. Dari bukti tersebut lah berhasil diungkap dan dilakukan pengejaran terhadap tersangka," katanya.

Faisal menambahkan, tersangka J ditangkap di daerah Kabupaten Batubara pada 21 Desember 2021. Sedang K ditangkap di kawasan Kabupaten Serdang Bedagai.

"Saat ini terhadap keduanya sudah dilakukan penahanan, dan akan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup," terangnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya