Hiburan Senin, 13 Desember 2021 | 18:12

Usung Semangat Hura-hura, Produser Rilis Single Ceban Pertama

Lihat Foto Usung Semangat Hura-hura, Produser Rilis Single Ceban Pertama Grup band Produser. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pendatang baru Produser resmi mengentak jagat musik Tanah Air dengan merilis single perdana mereka yang diberi tajuk Ceban Pertama . Tembang bernuansa hura-hura itu, dikemas dengan genre alternative rock.

Grup band Produser sendiri merupakan kawanan asal Jakarta yang digawangi oleh Bima (Vocal), Comin Konggo (Guitar), Indra Lodewijk (Guitar), Rudy (Bass), dan Bayu (Drum).

Berdiri dan berkarya di tengah pandemi, Produser merilis tembang Ceban Pertama yang liriknya mengangkat tema kehidupan & kebiasaan sehari-hari yang terjadi di sekitar kita.

Lewat keterangan tertulisnya, Produser mengatakan bahwa lirik dalam lagu Ceban Pertama tercipta berdasarkan kehidupan tongkrongan yang tak luput dari kebiasaan patungan untuk membeli sesuatu dengan kalimat pemancing obrolan.

Kalimat pemancing obrolan dalam tongkrongan itu kemudian dijadikan judul lagu yang diciptakan oleh Comin Konggo ini, sementara liriknya ditulis oleh Tita Titoet.

Pengaruh band-band seperti Offspring, Nirvana, Sex Pistols, Metallica dan pun tak lepas dari musik Produser.

Dengan konsep band ini yang memang fun namun serius, Produser menyuguhkan musik dan lirik yang segar kepada para penikmat musik.

Tembang Ceban Pertama milik Produser saat ini telah dirilis secara digital dan dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik daring. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya