Hiburan Selasa, 29 Maret 2022 | 17:03

Versi Live Action Serial One Piece Bakal Hadir 10 Episode di Netflix

Lihat Foto Versi Live Action Serial One Piece Bakal Hadir 10 Episode di Netflix Ilustrasi One Piece. (Foto: Twitter/OnePieceAnime)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial adaptasi live-action dari komik (manga) dan animasi (anime) legendaris One Piece yang diproduksi layanan streaming Nexflix kian mengemuka, sejak kabar tersebut dikonfirmasi pada September 2021 lalu.

Sebelumnya pada Januari 2022, Netflix membagikan dua cuitan mengenai produksi serial tersebut, menandai update resmi terbaru sejak pengumuman serial tersebut.

Sayangnya saat itu, tidak banyak yang terungkap selain foto yang menunjukkan sampul naskah lengkap episode satu berjudul Romance Dawn.

Sementara pada cuitan kedua menampilkan logo pertunjukan dan keterangan postingan berbunyi, "Tidak peduli seberapa sulit atau tidak mungkin hal itu, jangan pernah melupakan tujuanmu."

Baru-baru ini, laman Variety melaporkan bahwa serial live-action One Piece direncanakan tayang dengan 10 episode di Netflix.

Selain berbentuk manga, One Piece telah mencetak lebih dari 1000 episode serial anime hingga saat ini bersama dengan 14 film animasi.

 Ilustrasi One Piece. (Foto: Twitter/OnePieceAnime)

Dalam proyek live-action, Steven Maeda dan Matt Owens bertugas sebagai co-writer, co-showrunner, dan produser eksekutif.

Selain itu, Marty Adelstein dan Becky Clements of Tomorrow Studios juga menjadi produser eksekutif bersama dengan penulis serial manga Eiichiro Oda.

Serial live-action One Piece merupakan produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisik.

Baca juga: Film Musikal Animasi The Smurfs Terbaru Bakal Tayang Akhir 2022

Baca juga: Cardi B Bakal Muncul di Animasi Baby Shark, Perankan Tokoh Sharki B

Para pemeran karakter One Piece dalam versi live-action telah diumumkan, termasuk Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Rorona Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, dan seterusnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya