News Rabu, 30 Maret 2022 | 11:03

Viral Lapor Polisi Usai Ditipu Saat Beli Ganja, Pria di Palembang Ternyata Idap Gangguan Jiwa

Lihat Foto Viral Lapor Polisi Usai Ditipu Saat Beli Ganja, Pria di Palembang Ternyata Idap Gangguan Jiwa Ilustrasi ladang ganja.(Foto:Opsi/Pixabay)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Mario Invanry mengatakan bahwa pria yang melapor ke polisi usai ditipu saat membeli ganja, mengidap gangguan jiwa.

Lewat keterangannya kepada wartawan, Mario mengatakan pria tersebut melapor ke polisi pada Senin, 28 Maret 2022 kemarin. Ia mengaku kaget saat video peristiwa tersebut viral di media sosial.

"Itu kemarin waktu dia mau melapor di SPKT. Tapi setelah kita selidiki, ternyata dia itu stres (ada gangguan jiwa)," kata Mario Invary, dikutip Opsi pada Rabu, 30 Maret 2022.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria melapor ke polisi karena ditipu saat akan membeli ganja, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut mendatangi kantor Polrestabes Palembang. Ia mengaku membeli ganja kepada seorang pengedar, namun justru diberi amplop berisi tanaman hias.

Baca juga: Ditipu Saat Beli Ganja, Pria di Palembang yang Lapor Polisi Viral di Media Sosial

Baca juga: Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Atas Kasus Kepemilikan Ganja

Video berisi adegan tersebut kemudian tersebar di internet dan jadi perbincangan di media sosial. Sejumlah warganet menilai peristiwa itu serupa lelucon lantaran pelapor bertingkah seolah merasa tak bersalah sama sekali. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya