Hiburan Senin, 19 Desember 2022 | 10:12

Ada Raffi Ahmad dan Rans Entertainment di Balik Pesta Pernikahan Kaesang - Erina

Lihat Foto Ada Raffi Ahmad dan Rans Entertainment di Balik Pesta Pernikahan Kaesang - Erina Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Raffi Ahmad ternyata menjadi sosok di balik suksesnya agenda pesta rakyat di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, pada Minggu, 11 Desember 2022 pekan lalu.

Raffi Ahmad yang merupakan Founder dari Rans Entertainment, digandeng GK Hebat besutan Kaesang Pangarep untuk ikut menyukseskan agenda pesta rakyat yang digelar di Pura Mangkunegara, Surakarta Jawa Tengah.

Program tersebut digelar demi mengenalkan dan menciptakan ekosistem usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Nasional.

"Kami berharap UMKM yang sudah tergabung dengan Rans Nusantara Hebat kedepannya akan mendapatkan pembinaan yang tepat," kata Raffi Ahmad, dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Senin, 19 Desember 2022.

Program agenda pesta rakyat di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono setidaknya melibatkan 15 peserta UMKM yang terpilih, yang di antaranya ada beberapa merek di bawah naungan GK Hebat.

Selain itu, ada pula Program JajaRans yaitu Sang Pisang, Letstoast, Yang Ayam, Tricks, PMMP, Shorgum, Legenda, Mangkokku, Grandis Barn, Mommisu, Roti Maryam Nafya, Amaws Martabak Low fat, Mandapal, Telaptelep, Kebab turki.

Acara akbar ini sukses menyedot lebih dari 30 ribu pengunjung baik dari masyarakat lokal dan masyarakat luar kota yang menikmati lebih dari 16.000 produk jajanan.

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Dalam keterangannya, Kaesang Pangarep berharap masyarakat Surakarta dapat merasakan kebahagiaan dan atmosfer dari pernikahanya tersebut.

Rans Nusantara Hebat sendiri merupakan platform dan wadah yang digagas oleh GK Hebat dan Rans Entertainment untuk menggandeng, memberikan dukungan dan nilai tambah bagi para Pelaku UMKM Nasional melalui beberapa Program andalan seperti Flagship Creative Venue, Komunitas dan Exposure, Scale up, kemitraan strategis dan juga kesempatan mendapatkan investasi keuangan.

Beberapa produk yang dibawa Rans Nusantara Hebat pada momen Pesta Rakyat merupakan hasil kurasi yang berlangsung melalui program GK Hebat Podkaesang dan juga Rans Entertainment melalui program JajaRans.

Baca juga: Rans Bikin Acara Kumpul Relawan Jokowi di GBK, Raffi Ahmad: Keren

Baca juga: Hadiri Pernikahan Kaesang, Irfan Hakim Nebeng Jet Pribadi Raffi Ahmad

Nantinya, UMKM tersebut akan dilibatkan aktif dalam kegiatan program tahun "Wisata Kuliner Rans Nusantara Hebat" yang diagendakan berlangsung pada 2023 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya