Hiburan Kamis, 11 Januari 2024 | 11:01

Aldi Taher dan Puluhan Artis Papan Atas Indonesia Ramaikan TOSI Season 2

Lihat Foto Aldi Taher dan Puluhan Artis Papan Atas Indonesia Ramaikan TOSI Season 2 Aldi Taher saat konferensi pers virtual Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) musim kedua. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aldi Taher, Thariq Halilintar, dan puluhan artis lain dipastikan bakal ikut meramaikan gelaran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) musim kedua. Perhelatan akbar ini, merupakan garapan SCTV dan Rans Entertainment.

Berbicara dalam sesi konferensi pers virtual, Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad mengatakan bahwa kembalinya ajang TOSI kali ini. Bahkan, acara ini digadang-gadang bakal menarik perhatian publik yang lebih luas.

"Kami yakin TOSI Season 2 ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa," ucap Banardi Rachmad, dikutip Opsi pada Kamis, 11 Januari 2023.

"Dengan perolehan audience share lebih tinggi sekaligus suguhan extraordinary dari SCTV untuk mengawali tahun 2024," ucap dia.

Selain Aldi Taher dan Thariq Halilintar, program TOSI Season 2 bakal menghadirkan pula nama-nama besar industri hiburan Tanah Air, semisal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, lalu ada Judika, Duma Riris, Dion Wiyoko, Nirina Zubir, Bedu, Abdel, Cinta Laura, dan Bastian Steel.

Ada pula Fay Nabila, Surya Insomnia, Valentino Jebret, Berliana Lovell, Aaliyah Massaid, Raina Snova, Marcell Chandrawinata, Rieta Amalia dan Agatha Valerie.

Opening Ceremony TOSI Season 2 akan berlangsung pada Sabtu, 13 Januari 2024 dan akan disiarkan secara langsung pada pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Rizky Febian, Budi Doremi, dan Tantri Kotak Jadi Juri Gimme The Mic Bikinan SCTV dan TikTok

Baca juga: Raih Penghargaan SCTV Awards, Randy Pangalila Malah Puji Alisia Rininta

Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, acara ini akan dibuka dan memulai serangkaian pertandingan di tiga lokasi berbeda: GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur - Jakarta, dan GOR UNJ – Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya