News Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:05

An Seyoung dan Chen Yu Fei 'Terkapar' di Tengah Lapangan Usai Duel Final

Lihat Foto An Seyoung dan Chen Yu Fei 'Terkapar' di Tengah Lapangan Usai Duel Final An Seyoung dan Chen Yu Fei terkapar di tengah court selepas laga final Uber Cup 2022, Sabtu, 14 Mei 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - Babak final Uber Cup 2022 antara Korea dan China melahirkan kemenangan dramatis Chen Yu Fei atas An Seyoung, Sabtu, 14 Mei 2022 di Impact Arena, Bangkok.

Ketika An Seyoung sudah match point 20-17, Chen Yu Fei yang sebelumnya sudah mendapat perawatan di kakinya bisa mengejar, menikung, dan memenangkan duel berdurasi satu setengah jam itu.

Gim tiga sebagai penentuan, dimenangkan Chen dengan skor 22-20. Memaksa An Seyoung deuce dan menuntaskan laga dengan tambahan dua angka.

Usai laga, Chen telentang di court, melepaskan kelelahan dan beban yang sangat berat sepanjang laga. 

Begitu juga An Seyoung, terhempas dan menangis di tengah lapangan. Saat laga berat itu, kakinya mengalami masalah, terutama di gim tiga. 

Baca juga:

Final Uber Cup 2022, Duel An Seyoung Vs Chen Yu Fei

An Seyoung tak kuasa menahan tangis, betapa dia sudah match point dengan jarak tiga poin, tetapi ditikung dan dikalahkan oleh Chen Yu Fei.

An Seyoung berdiri setelah dibangunkan sang pelatih. Begitu juga Chen Yu Fei bangkit dari court dipapah sang pelatih yang melompat kegirangan dari kursinya, begitu bola An Seyoung keluar di sisi kanan Chen Yu Fei.

Gim paling dramatis, melelahkan dan di tengah perawatan kaki di antara keduanya. Namun semangat juang sampai gim akhir mereka tunjukkan. An Seyoung setelah berdiri kemudian menyalami Chen Yu Fei.

Gim pertama An Seyoung menang 21-17. Gim dua dan tiga direbut Chen Yu Fei, 21-15 dan 22-20. 

China sementara memimpin 1-0 atas Korea. Partai kedua menghadirkan ganda putri Lee So Hee/Shin Seung Chan melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Lee/Shin adalah pemain nomor 2 dunia. Dan Chen/Jia pemain nomor satu dunia. Lima kali bentrok, semuanya dimenangkan Chen/Jia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya