Hiburan Rabu, 03 Mei 2023 | 23:05

Bakal Rilis Mini Album, Krisdayanti Daur Ulang Lagu Mencintaimu

Lihat Foto Bakal Rilis Mini Album, Krisdayanti Daur Ulang Lagu Mencintaimu Penyanyi solo, Krisdayanti. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Raya Music secara resmi mengumumkan merilis lagu terbaru remake single milik Krisdayanti bertajuk Mencintaimu, yang diaransemen ulang oleh komposer musik ternama Indonesia Erwin Gutawa.

Penggarapan aransemen melibatkan Czech Symphony Orchestra dengan format musik orkestra yang lebih megah, lebih elegan dan lebih kolosal.

Lebih dari dua dekade atau tepatnya 23 tahun yang lalu Krisdayanti pernah merilis lagu yang sangat populer dengan judul Mencintaimu ini.

Lagu yang diciptakan oleh Bebi Romeo tersebut merupakan salah satu lagu kebanggaan Krisdayanti yang sudah melekat pada sosok sang Diva.

Rencananya pada tahun ini Krisdayanti akan merilis EP atau Mini Album yang akan dikeluarkan secara bertahap oleh Raya Music untuk aransemen dan orkestrasi oleh Erwin Gutawa bersama Czech Symphony Orchestra.

Gita Gutawa juga ikut andil dalam pembuatan project EP album terbaru Kris Dayanti yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Penyanyi solo, Krisdayanti. (Foto: Istimewa)

Di sela–sela kegiatannya sang Diva masih dapat memberikan inspirasi perjalanan musiknya untuk semua penggemarnya yang setia menunggu hingga saat ini.

Krisdayanti mengatakan bahwa bisa berbagi waktu seimbang di antara pekerjaan dan karir musiknya sudah menjadi komitmen seutuhnya.

"Saat hari kerja atau weekdays saya fokus pada pekerjaan yang harus saya dedikasikan," kata Krisdayanti, dikutip Opsi pada Kamis, 4 Mei 2023.

"Dan saat weekends, off dari pekerjaan atau hari libur adalah waktu saya berbagi untuk keluarga dan mengisi passion saya di musik yang sudah menjadi nafas hidup saya lebih dari tiga dekade..." tuturnya.

Baca juga: Daniel Rumbekwan Lepas Video Klip Single Burung Kecil Garapan Sutradara Allan Soebakir

Baca juga: NoizeKilla Luncurkan Single Kedua Bertajuk Meditation Ai & Ai

Saat ini lagu remake versi terbaru Krisdayanti bertajuk Mencintaimu sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya