News Senin, 11 April 2022 | 00:04

Cristiano Ronaldo Banting Handphone Milik Fans, Polisi Turun Tangan

Lihat Foto Cristiano Ronaldo Banting Handphone Milik Fans, Polisi Turun Tangan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/cristiano)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kepolisian Merseyside memastikan pihaknya bakal terus melakukan penyelidikan viralnya insiden Cristiano Ronaldo membanting handphone penonton, usai laga Manchester United melawan Everton di Goodison Park, pada Sabtu, 9 April 2022 lalu.

Juru bicara Kepolisian Merseyside mengatakan kepada media bahwa mereka sudah bekerja sama dengan kedua klub setelah menerima laporan dugaan penyerangan.

"Saat para pemain meninggalkan lapangan pada 14.30, dilaporkan bahwa seorang anak laki-laki diserang oleh salah satu pemain tim tamu ketika meninggalkan lapangan," kata pihak kepolisian, dikutip Opsi pada Senin, 11 April 2022.

Saat ini, kata juru bicara tersebut, Kepolisian Merseyside masih terus melakukan penyelidikan, salah satunya dengan memeriksa CCTV dan menanyai sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan klub sepak bola Everton untuk memeriksa rekaman CCTV dan melakukan penyelidikan terhadap saksi yang ekstensif untuk menentukan apakah telah terjadi pelanggaran," tutur dia.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/cristiano)

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan sosok mirip Cristiano Ronaldo tengah membanting handphone milik seorang fans sepak bola, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, momen Ronaldo membanting HP seorang fan terjadi saat sang bintang tengah berjalan menuju lorong ruang ganti stadion bersama rekan-rekan setimnya.

Belakangan, Cristiano Ronaldo melalui postingan di media sosial Instagram miliknya mengatakan bahwa menahan emosi di saat-saat sulit memang tidak pernah mudah untuk dilakukan.

Bintang berusia 37 tahun itu juga meminta maaf dan mengungkapkan keinginannya untuk mengundang penonton yang ponselnya ia banting agar datang menonton pertandingan di Old Trafford.

Baca juga: Banting Ponsel Milik Penonton, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Baca juga: Video Cristiano Ronaldo Banting Handphone Viral di Media Sosial

"Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas," tutur Cristiano Ronaldo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya