Hiburan Jum'at, 19 November 2021 | 14:11

Dari Dangdut ke K-Pop, Rani Zamala Rilis Lagu Apakah Ini Cinta

Lihat Foto Dari Dangdut ke K-Pop, Rani Zamala Rilis Lagu Apakah Ini Cinta Penyanyi dangdut Rani Zamala alias Rani DA. (Foto: Opsi/Sabs)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Penyanyi dangdut Rani Zamala menyapa para penggemarnya dengan meluncurkan lagu terbaru miliknya yang berjudul Apakah Ini Cinta. Lewat tembang anyar ini, biduan jebolan ajang pencarian bakat D`Academy Asia itu memberanikan diri masuk ke kancah K-Pop.

Lagu Apakah Ini Cinta merupakan karya yang ditulis sendiri oleh Rani DA dan dipilih untuk dirilis oleh pihak label dan management yang menaunginya, yakni Soundrich Entertainment.

Jauh berbeda dengan single Semu Menanti Rindu yang dirilis Rani sebelumnya dengan balutan kental arransemen dangdut, kali ini lewat tembang Apakah Ini Cinta, gadis 23 tahun itu mencoba berani ke musik K-Pop yang menjadi kegemarannya sejak lama. 

Beat dalam tembang Apakah Ini Cinta menggoda semua pendengarnya untuk bergoyang. Hal itu menjadi kekuatan dari single baru Rani Zamala ini, lengkap dengan lirik dan musik elektronik yang disampaikan sangat penuh dengan rasa cinta dan bahagia.

Sementara dalam penggarapan video klip single barunya, pemenang runner up D`Academy Asia 2 ini memilih Bali sebagai lokasi syuting.

Keindahan pulau dewata benar-benar dapat mewakili kebahagian yang coba disampaikan Rani lewat lagu Apakah Ini Cinta.

Saat ini, lagu dan video klip single Apakah Ini Cinta milik Rani Zamala alias Rani DA, sudah dapat dinikmati di penikmat musik seluruh Indonesia. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya