Daerah Minggu, 13 Maret 2022 | 18:03

Diduga Hamili Gadis Remaja, Kades Batumakkada Jalani Tes DNA

Lihat Foto Diduga Hamili Gadis Remaja, Kades Batumakkada Jalani Tes DNA Kades Batumakkada yang didampingi kuasa hukumnya, usai pengambilan sampel DNA. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Kepala Desa (Kades) Batumakkada, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), yang diduga menghamili gadis remaja, mengikuti pemeriksaan Deoxyribonucleic Acid (DNA).

Pemeriksaan DNA oleh Dokkes Polda Sulbar bersama tim Forensik Mabes Polri, dilakukan di Mapolresta Mamuju, Minggu, 13 Maret 2022.

Menurut kuasa hukum Kades Batumakkada, Akriadi, pihaknya menghadiri panggilan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengambilan sampel DNA.

"Kami hadir, karena Kades Batumakkada merasa tidak pernah melakukan perbuatan yang dituduhkan padanya," kata Akari kepada wartawan Opsi, pada Minggu, 13 Maret 2022.

Pemanggilan Kades Batumakkada saat ini, kata Akriadi, hanya sebatas pengambilan sampel DNA yang akan diperiksa pihak kepolisian.

"Sampel DNA Kades Batumakkada akan dikirim ke Mabes Polri untuk dicocokkan dengan DNA anak yang dikandung gadis remaja tersebut," katanya.

Lanjut Ia menjelaskan, Kades Batumakkada sangat siap menerima apapun hasil dari pemeriksaan DNA tersebut.

Baca juga: Seorang Wanita di Makassar Mengaku Diperas dan Dihamili Oknum Polisi

Baca juga: Oknum Polisi di Makassar yang Menghamili Seorang Wanita Mengaku Siap Bertanggungjawab

"Kades Batumakkada hadir disini karena dia (Kades Batumakkada) yakin, bukan dirinya yang menghamili gadis remaja tersebut," kata Akriadi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya