Hiburan Kamis, 14 April 2022 | 03:04

Dita Karang Adu Akting Bareng Sandrinna Michelle dan Rey Bong di Film Biarkan Aku Menari

Lihat Foto Dita Karang Adu Akting Bareng Sandrinna Michelle dan Rey Bong di Film Biarkan Aku Menari Bintang K-Pop personel Secret Number, Dita Karang. (Foto: Instagram/dita.karang)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop personel Secret Number, Dita Karang, bakal beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor Indonesia termasuk Sandrinna Michelle dan Rey Bong di film Biarkan Aku Menari yang siap tayang di platform streaming Vidio.

Lewat keterangan tertulisnya, Dita Karang mengaku gembira dapat terlibat dalam penggarapan Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari yang menurutnya membawa cerita yang lebih kompleks.

"Aku sangat excited dengan proyek film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart," kata Dita Karang, dikutip Opsi pada Kamis, 14 April 2022.

"Dan aku yakin penonton akan dimanjakan dengan betapa Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari ini memiliki cerita yang lebih kompleks, visual yang lebih sinematik, serta memiliki pesan moral yang sangat relevan dengan anak muda masa kini," tutur dia.

Dita Karang. (Foto: Twitter)

Berperan sebagai diri sendiri, Dita Karang akan beradu akting dengan sederet nama besar dalam dunia entertainment di Indonesia di film original pertama yang dirilis oleh platform streaming Vidio ini.

Terinspirasi dari sinetron dengan judul yang sama, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari kembali dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta sederet bintang berbakat lainnya.

Berbeda dengan versi sinetron, versi ini akan membawa penonton mengikuti kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha mereka dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.

Film ini bercerita tentang kehidupan Wulan, diperankan oleh Sandrinna Michelle dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer di kala sang ibu, Linda justru menentangnya.

Kekecewaan Wulan, terhadap sang ibu membuatnya memutuskan untuk pergi ke bukit bersama Joko diperankan oleh Rey Bong, pacar yang selama ini ia sembunyikan, untuk membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang idola Korea yang berasal dari Indonesia.

Baca juga: Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Baca juga: Mengenal Dita Karang, Gadis Indonesia Personel Secret Number

Kelanjutan cerita perjuangan Wulan dapat disaksikan di film Biarkan Aku Menari yang  dijadwalkan tayang pada 21 April 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya