Daerah Selasa, 01 Maret 2022 | 11:03

Dua Vixion Tabrakan di Majene, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Lihat Foto Dua Vixion Tabrakan di Majene, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Suasana lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Mamuju-Majene. (Foto: Opsi/Polisi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Majene - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor Yamaha Vixion di jalan poros Mamuju-Majene, empat orang dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan Kanit Laka Polres Majene, Aipda Arwin Tompo, saat dikonfirmasi via  gawainya, Selasa, 1 Maret 2022.

Ia mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros Mamuju-Majene, tepatnya di Dusun Batu Lotong, Desa Sulai, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

"Peristiwa tersebut terjadi Minggu, 27 Februari 2022," kata Arwin Tompo.

Arwin menjelaskan, kecelakaan berawal saat Yamaha Vixion yang dikendarai Muhammad Ali berboncengan dengan Irfan yang bergerak dari arah Majene ke Mamuju dengan kecepatan tinggi.

"Motor tersebut melambung kendaraan yang ada di depannya," katanya.

Sementara dari arah berlawanan, kata Arwin, bergerak sepeda motor dengan merek yang sama dikendarai Rusli berboncengan dengan Jundin, sehingga kedua pengendara tak mampu mengendalikan kendaraan dan akhirnya terjadi tabrakan.

"Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun keempat orang tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Malunda untuk mendapatkan perawatan," kata Arwin.

Akibat peristiwa tersebut, kerugian materil ditaksir sebesar Rp 5.000.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya