Daerah Senin, 31 Januari 2022 | 07:01

Korban Tewas Akibat Kecelakaan di Mamuju Tengah Bertambah

Lihat Foto Korban Tewas Akibat Kecelakaan di Mamuju Tengah Bertambah Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil bus dan sepeda motor di Mateng Sulbar, Minggu 30 Januari 2022. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mateng - Korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil bus dan sepeda motor bertambah menjadi dua orang meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu 30 Januari 2022.

Dua orang yang meninggal dunia merupakan adik kakak, yakni Yusrianto dan Yurdan yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.30 Wita Minggu, 30 Januari 2022," kata Kasat Lantas Polres Mateng, Iptu Mustamir, Senin, 31 Januari 2022.

Mustamir mengungkapkan, Yusrianto yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Yurdan masih sempat dibawa ke rumah sakit.

Namun, nyawa Yurdan tidak dapat tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Ia juga mengungkapkan, mobil bus yang dikemudikan Hendrik hanya mengalami kerusakan lampu depan sebelah kanan serta tirod mobil patah.

"Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Yusrianto bersama Yusran, bagian depannya hancur," kata Mustamir. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya