Daerah Selasa, 26 April 2022 | 16:04

Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga

Lihat Foto Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga Bengkel resmi Kalla Toyota yang akan beroperasi di jalur Makassar ke Pare-Pare. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Dukung kelancaran mudik lebaran mendatang, Kalla Toyota siapkan service point siaga di jalur Makassar ke Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Aftersales dan Customer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie, saat dikonfirmasi, Selasa, 26 April 2022.

Noor Iqbal mengungkapkan, service point siaga dipusatkan di jalan Sultan Hasanuddin poros Barru ke Parepare nomor 142 A Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Barru Sulsel.

"Warga yang akan mudik ke Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang, hingga wilayah Sulbar dapat memanfaatkan Service Point Siaga ini," kata Noor Iqbal. 

Setiap tahunnya, kata dia, pihaknya menyiapkan Service Point Siaga di wilayah yang memiliki intensitas arus kendaraan mudik yang tinggi. 

"Service Point Siaga ini merupakan bentuk pelayanan optimal yang di hadirkan Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan setianya," katanya.

Lanjut Noor Iqbal menjelaskan, pihaknya menghadirkan service point siaga mulai 29 April hingga 8 Mei 2022 mendatang.

"Teknisi resmi kami akan langsung menangani mobil pelanggan. Pengendara dapat melakukan general check up kendaraannya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama perjalan menuju kampung halaman," kata Noor Iqbal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya