Daerah Kamis, 10 Maret 2022 | 13:03

Eks Kejari Abdya: Saya dan Keluarga Pamit

Lihat Foto Eks Kejari Abdya: Saya dan Keluarga Pamit Eks Kepala Kejari Abdya, Nilawati Foto: Opsi/Syamsurizal.

Aceh Barat Daya - Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Nilawati beserta keluarganya berpamitan, baik kepada pemerintah maupun seluruh masyarakat.

"Selama dua tahun 3 bulan di sini, saya dan keluarga tidak merasa seperti di rantau. Saya merasakan kebersamaan yang sangat luar biasa. Di sini kekeluargaannya sangat kental, juga keamanannya sangat kondusif," kata Nilawati saat memberi satu dua patah kata kepada wartawan di Abdya, Kamis, 10 Maret 2022.

Hal ini diutarakannya dalam kegiatan lepas sambut Kajari Abdya dari Nilawati ke Heru Widjatmiko yang dilaksanakan di pendopo Bupati Abdya, Kamis, 10 Maret 2022.

Nilawati dan keluarga mengaku merasa sangat betah di Abdya. Dia pun berharap kerja sama yang selama ini telah terbangun dengan baik antara Pemkab dan Kejaksaan terus berlanjut.

Apalagi, menurutnya, situasi dan kondisi di Abdya membuatnya nyaman dan akan dikenang selalu.

"Semua bisa dikendalikan di sini (Abdya). Pemkab sangat memperhatikan kita dan para SKPK Abdya selama ini sangat baik dan kompak," ucapnya.

Dia mengaku, selama menjabat bahkan hampir tidak ada gesekan negatif. Semua intansi saling mendukung dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"Bupati Abdya menurut saya sangat bijaksana penuh kekeluargaan. Dan saya berharap Kajari Abdya baru juga bisa betah," ucapnya.

Nilawati berkata, selama ini dirinya punya niat besar memberikan yang terbaik atas nama institusi untuk wilayah hukumnya."Niat saya hanya untuk penegakan hukum agar ke depan lebih baik," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya