Hiburan Senin, 20 Desember 2021 | 12:12

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Bakal Banjir Cameo

Lihat Foto Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Bakal Banjir Cameo Karakter Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. (Foto: Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sejumlah tokoh superhero dari semesta di luar Marvel Cinematic Universe (MCU) dikabarkan bakal hadir sebagai cameo di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang diagendakan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang.

Laman The Direct melaporkan, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tengah menjalani proses syuting ulang, dikabarkan menambahkan lebih banyak tokoh atau cameo dari semesta (universe) lain.

Mempertimbangkan berapa banyak informasi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar untuk konfirmasi dalam trilogi Spider-Man di jagat MCU, Marvel telah melakukan pekerjaan yang dinilai cukup fantastis untuk menjaga detail cerita di film sekuel Doctor Strange ini.

Proses pengambilan gambar ulang juga dilakukan dengan alasan adanya potensi masuknya akting cemerlang dari para aktor yang ikonis memerankan perannya, yang dapat mengguncang tatanan semesta sinematik Marvel (MCU) hingga ke intinya.

Sebelumnya, laman  The Hollywood Reporter juga telah mengonfirmasi bahwa syuting ulang untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan selesai minggu depan.

Laporan menyebutkan bahwa integrasi Marvel Studios yang sukses di film Spider-Man: No Way Home dan serial Loki di Disney+ menginspirasi studio untuk mendorong kegilaan Multiverse dalam film Doctor Strange 2 lebih jauh lagi.

Sebuah sumber sebelumnya berbicara tentang bagaimana studio yang dipimpin Kevin Feige mendorong batas lebih jauh pada interaksi Multiversal antara karakter Marvel dari semesta dan garis waktu yang berbeda. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya