Hiburan Senin, 04 Juli 2022 | 14:07

Film Kau dan Dia 2 Resmi Tayang di MAXstream

Lihat Foto Film Kau dan Dia 2 Resmi Tayang di MAXstream Suasana konferensi pers film Kau dan Dia 2. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Kau dan Dia 2 resmi tayang di platform streaming MAXstream pada 1 Juli 2022. Tayangan ini, menghadirkan kelanjutan kisah bergenre drama remaja yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu.

Pada sekuel ini, Telkomsel kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang dapat dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream mulai 1 Juli 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa keberhasilan konten orisinal Kau dan Dia dalam menyuguhkan konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia telah mendorong Telkomsel melalui MAXstream bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment untuk merilis sekuelnya.

"Kami berharap kehadiran Kau dan Dia 2 ini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara," kata Nirwan, dikutip Opsi pada Senin, 4 Juli 2022.

"Hadirnya sekuel ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan industri film Tanah Air melalui berbagai upaya kolaboratif dan juga komitmen MAXstream untuk dapat terus meningkatkan kualitas konten yang dihadirkannya. Semoga dengan rilisnya Kau dan Dia 2 ini dapat mengobati kerinduan para penggemar dan penontonnya, serta dapat mengulang kesuksesan sekuel pertamanya," tutur dia.

Poster film Kau dan Dia 2. (Foto: Istimewa)

Sementara Founder & CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyatakan bahwa mengikuti perjalanan Kau dan Dia 2 seperti melihat anak kita tumbuh.

"Hari ini kami seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya," kata dia.

Baca juga: Anneth Delliecia Raih Penghargaan Telkomsel Awards 2022

Baca juga: Tak Cuma di Indonesia, Film Mengejar Surga Bakal Tayang di Malaysia dan Brunei

"Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream," ujar Yonathan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya