Hiburan Jum'at, 16 Desember 2022 | 09:12

Film The Big 4 Dirilis di Netflix, Putri Marino Perankan Detektif Polisi

Lihat Foto Film The Big 4 Dirilis di Netflix, Putri Marino Perankan Detektif Polisi Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Putri Marino menuai banyak pujian atas kualitas aktingnya di film original terbaru Netflix berjudul The Big 4 garapan sutradara Timo Tjahjanto. Sinema ini, tayang perdana pada Kamis, 15 Desember 2022.

Dalam film ini, Putri Marino memerankan tokoh bernama Dina. Ia dikisahkan sebagai seorang gadis yang baru diterima menjadi polisi. Namun yang tidak ia ketahui, ayahnya (Budi Ros), merupakan pimpinan kelompok dari geng pembunuh bayaran.

Cerita mulai menjadi seru saat adegan membawa ke situasi mengharukan, sekaligus penuh dendam, yakni saat ayah Dina ditemukan tewas terbunuh di rumahnya.

Film The Big 4 mempertemukan Putri Marino dengan sederet aktor dan aktris ternama sebagai lawan mainnya, termasuk Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Ada pula Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet bintang ternama lainnya.

Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)

Film The Big 4 digarap oleh sutradara berbakat Timo Tjahjanto yang sebelumnya mengerjakan pula film original Netflix Indonesia berjudul The Night Comes for Us.

Datang dari genre aksi dan petualangan, film The Big 4 juga menghadirkan sejumlah adegan komedi segar di dalamnya.

Dalam video trailer yang telah dirilis, film memperlihatkan kehidupan dalam sebuah panti asuhan yang dari luar tampak damai namun bagian dalamnya menunjukkan keadaan yang bertolak belakang.

Adegan dalam trailer juga menampilkan aksi baku hantam dan pertarungan senjata yang terjadi menjadi ajang perkenalan penonton dengan para karakter utamanya yang unik.

Karakter-karakter tersebut antara lain Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Baca juga: Trailer Film The Big 4 Dirilis, Siap Tayang di Netflix pada 15 Desember 2022

Baca juga: Tiga Episode Perdana Serial Harry & Meghan Ditonton 81,55 Juta Jam Usai Debut

Film The Big 4 tayang perdana di layanan streaming Netflix mulai Kamis, 15 Desember 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya