Hiburan Minggu, 13 Februari 2022 | 11:02

Gofar Hilman Bawa Polisi, Syerin @quweenjojo Langsung Ngaku Delusi

Lihat Foto Gofar Hilman Bawa Polisi, Syerin @quweenjojo Langsung Ngaku Delusi Penyiar dan konten kreator, Gofar Hilman. (Foto: Instagram/pergijauh)

Jakarta - YouTuber Gofar Hilman mengaku sudah menemui Hafsyarina Sufa Rebowo (Syerin) alias Nyelaras untuk melakukan proses mediasi atas kasus dugaan pelecehan seksual yang marak diungkap di Twitter @quweenjojo. Gofar tidak sendiri. Dia datang bersama aparat kepolisian.

"Alhamdulillah akhirnya gue bertemu dengan Syerin alias @quweenjojo untuk yang pertama kalinya melalui proses mediasi yang dibantu oleh pihak kepolisian kemarin 10 Februari 2022," kicau Gofar menggunakan akun Twitter @pergijauh, dikutip Opsi di Jakarta, Minggu, 13 Februari 2022.

Gofar menyebut sudah sembilan bulan ini berusaha mencari titik terang atas kasus pelecehan seksual yang dituduhkan padanya. Berbagai upaya sudah dilakukan, dari menghubungi pihak terkait dan pendampingnya, serta menempuh cara formal lain. Namun, tak kunjung menemukan titik terang.

Baca juga: Nyelaras Quweenjojo Klarifikasi Tuduhan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Pada saat proses mediasi, baik Gofar dan Syerin memaparkan kronologi kejadian di depan pihak kepolisian.

"Alhamdulilah, proses mediasi berjalan dengan lancar dan tidak ada perdebatan antara kedua belah pihak," katanya.

Menurut Gofar, sebelum dirinya memaparkan bukti apapun atau memberikan pembelaan, Syerin sontak secara sadar dan tanpa paksaan langsung mengakui bahwa cuitan yang dia tuliskan di Twitter pada tanggal 8 Juni 2021 tidak benar alias hoaks. Bahkan, kata dia, Syerin mengaku sedang berkhayal dilecehkan Gofar.

"Di depan gue dan pihak berwajib yang bersangkutan menjelaskan jika tindakannya pada saat itu bersifat delusional," ujar Gofar.

Baca juga: Duduk Perkara Tudingan Pelecehan Seksual Nyelaras Vs Gofar Hilman

Lebih lanjut pria bertato itu menjelaskan, dengan penyesalan yang mendalam, Syerin yang saat itu didampingi kedua orantuanya juga sudah meminta maaf secara langsung kepadanya dan direkam di video lalu disebar di media sosial @quweenjojo.

"Karena telah menuduh dan menyebarkan sebuah informasi yang tidak benar dan tidak bisa dipertangungjawabkan. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan," kata Gofar Hilman. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya