Hiburan Rabu, 26 Januari 2022 | 10:01

Grup Band Perona Remake Lagu Curam Kehidupan Bareng Eben Hutauruk

Lihat Foto Grup Band Perona Remake Lagu Curam Kehidupan Bareng Eben Hutauruk Grup band Perona. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Perona membawakan ulang lagu lawas bertajuk Curam Kehidupan bersama penyanyi aslinya, Eben Huturuk. Tembang ini, menjadi karya kelompok musik yang digawangi para penggawa Payung Teduh tersebut.

Dalam liriknya, tembang Curam Kehidupan menghadirkan kisah yang manis dengan tema kesetiaan.

Lewat lagu ini, Perona berharap para penikmat musik lebih memahami tentang pentingnya sebuah kesetiaan sekaligus menjadi peringatan bahwa Perona akan terus setia menemani para penikmat music dengan lagu-lagu yang beragam.

Tembang Curam Kehidupan dirilis Perona usai meluncurkan dua karya mereka, yakni Warna dan Cita Asa pada 2021 silam. Eben Hutauruk selaku penyanyi asli, didaulat pula untuk berkolaborasi di lagu ini.

Grup band Perona berpose bersama Eben Hutauruk. (Foto: Opsi/Istimewa)

Masih digawangi oleh Marsya Ditia di Vocal, Alejandro Saksakame di Drum, Pandji Putranda di Keyboard dan Ryan Ramone di Bass, Perona tetap menghadirkan musik-musik yang mereka deskripsikan sebagai musik yang menyenangkan dan ingin mereka dengar.

Lantaran itu pula, mereka akhirnya mengajak Eben Hutauruk untuk kembali bernyanyi di lagu Curam Kehidupan ini.

Tidak hanya semata-mata ingin meremajakan lagu agar bisa juga didengar oleh pendengar masa kini, lagu yang diciptakan oleh alm. Yockie Soeryoprayogo ini juga dirilis agar pendengar dapat diajak bernostalgia dengan lagu lama dan menikmati sensasi lagu pada masanya.

Baca juga: Gantikan Dwiki Dharmawan, Candra Darusman Resmi Jadi Ketua Umum Yayasan AMI

Baca juga: Reza Peterpan Jadi Cameo di Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Noah

Dalam penggarapannya, para anggota dari Perona ikut terlibat langsung di dalamnya yang sekaligus mendapatkan bantuan dari Dimas RID sebagai pengisi Gitar dan Wendy Arinto dari Als Studio pada proses Mixing & Mastering. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya