Hiburan Kamis, 09 Maret 2023 | 09:03

Hadirkan Vader, Hate, dan Thy Disease, NOXA FEST 2023 Siap Digelar di Bekasi

Lihat Foto Hadirkan Vader, Hate, dan Thy Disease, NOXA FEST 2023 Siap Digelar di Bekasi Suasana konferensi pers, NOXA FEST 2023. (Foto: Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit grindcore Noxa resmi mengumumkan rencananya untuk menghelat keriaan cadas bertajuk NOXA FEST 2023 dengan memboyong tiga band asal Polandia, yakni Vader, Hate, dan Thy Disease.

Berbicara dalam sesi konferensi pers, gitaris Noxa sekaligus penggagas NOXA FEST, Ade Himernio mengatakan bahwa keriaan kali ini merupakan helatan kelima yang semula diagendakan berlangsung pada 2020 lalu.

"Setelah terhalang pandemi, kami akhirnya bisa kembali menggelar NOXA FEST tahun ini," kata Ade, dikutip Opsi pada Kamis, 9 Maret 2023.

Dalam penggarapan gelaran NOXA FEST kali ini, Noxa yang kini digawangi oleh Ade (gitar) Dipa Biomantara (bass), Alvin Eka Putra (drum) dan Diegoshefa (vokal) itu menggandeng Triadi Noor sebagai rekanan.

Lewat kerja sama di antara keduanya, Triadi yang sebelumnya kerap menggelar pertunjukan musik dengan artis internasional, diminta oleh Noxa untuk membantu beberapa persiapan teknis di keriaan NOXA FEST 2023.

Perhelatan NOXA FEST 2023 dijadwalkan berlangsung pada 4 Juni 2023 mendatang dengan mengambil tempat di Gladiator Arena Bekasi yang berkapasitas 10 ribu penonton.

Suasana konferensi pers, NOXA FEST 2023. (Foto: Eno Suratno Wongsodimedjo)

Tradi mengatakan, NOXA FEST telah memiliki kelas yang cukup kuat sehingga membutuhkan tempat yang lebih luas agar dapat menampung jumlah penonton yang lebih besar.

"Tapi, kami tetap menjaga ciri NOXA FEST, yakni antara panggung dan penonton nantinya tidak akan ada pembatas," kata Triadi Noor.

"Jadi silakan nanti naik ke panggung, dan loncat lagi tapi nanti. Jangan lama-lama di atas panggung," tutur dia.

Tiket NOXA FEST nantinya akan dijual dengan harga bervariasi mulai Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu.

Baca juga: Aero Trans Sediakan Shuttle, Antar Penonton ke Venue Hammersonic Fest 2023

Baca juga: The Upstairs, The Adams, hingga The SIGIT Bakal Tampil di Evoria Festival 2023

Selain Vader, Hate, dan Thy Disease, sejumlah nama besar lain di industri musik keras Indonesia dan Asia, dipastikan bakal masuk dalam jajaran penampil helatan ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya