Daerah Jum'at, 02 Desember 2022 | 18:12

Identitas ABK Asal Jateng yang Meninggal Dunia di Perairan Kalimantan

Lihat Foto Identitas ABK Asal Jateng yang Meninggal Dunia di Perairan Kalimantan Sat Polairud Polres Indramayu evakuasi jenazah ABK. (Foto: Opsi/Charles).
Editor: Yohanes Charles

Indramayu - Sat Polairud Polres Indramayu mengevakuasi jenazah seorang anak buah kapal (ABK) di perairan Karang Song, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP Suprapto, Jumat 2 Desember 2022.

Menurut Suprapto pihaknya mendapat laporan dari pengurus KM Harmi Sukses Jaya, bahwa ada seorang ABK pria meninggal dunia di perairan Kalimantan Barat.

Kapal yang membawa jenazah ABK tersebut akan bersandar di perairan Karang Song Indramayu.

ABK tersebut bernama Rasdi berusia 54 tahun warga Desa purwahamba RT/RW 012/05, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

"Mendapati laporan tersebut, kami langsung melakukan koordinasi dengan pengurus Kapal untuk proses evakuasi dari perairan Karang Song," katanya.

Polisi juga koordinasi dengan Pihak RS Bhayangkara Indramayu untuk proses pemeriksaan jenazah untuk mengetahui penyebab kematian.

Berdasarkan keterangan saksi Turihim 28 tahun, korban meninggal dunia karena sakit serangan jantung.

“Pihak keluarga pun menerima penyebab kematiannya dan memohon untuk mempercepat pemulangan jenazah dan menolak untuk di lakukan autopsi,” tutup Suprapto. []

Baca juga kumpulan berita terkini lainnya dari tim redaksi kami melalui Google News

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya