Daerah Kamis, 28 Juli 2022 | 08:07

Istri Polisi di Donggala Ngamar Bareng Polisi Lain di Hotel, Kini Diusut Propam

Lihat Foto Istri Polisi di Donggala Ngamar Bareng Polisi Lain di Hotel, Kini Diusut Propam Istri polisi selingkuh dengan polisi lain di Donggala Sulteng. (Foto: Ilustrasi Selingkuh)
Editor: Rio Anthony

Donggala - Seorang ibu Bhayangkari di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) kepergok ngamar dengan polisi lain di hotel. Kini kasus perselingkuhan tersebut tengah diusut Propam Polda Sulteng

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo mengatakan, kasus perselingkuhan ibu Bhayangkari itu terjadi pada Rabu 6 Juli 2022 lalu.

Yudie enggak menjelaskan terkait sosok ibu Bhayangkari tersebut, namun polisi yang berselingkuh dengannya merupakan oknum personel Polsek Labuan.

"Personel bertugas di Polsek Labuan," kata AKBP Yudie, Rabu 27 Juli 2022.

Yudie belum menjelaskan banyak hal terkait kasus ini, namun dia memastikan pihak Propam akan mengusut kasus ini hingga tuntas. Dia juga menjelaskan bahwa Propam sudah memeriksa keterangan oknum polisi dimaksud.

"Untuk kejadian sudah dilakukan pemeriksaan pelanggaran kode etik di fungsi Propam Polres Donggala," ujarnya.

Untuk diketahui, peristiwa ibu Bhayangkari kepergok ngamar bareng polisi lain di salah satu hotel itu awalnya viral di media sosial. Video saat keduanya digerebek di hotel beredar luas di TikTok.

Dalam video beredar, terlihat oknum ibu Bhyangkari dan oknum polisi didatangi sejumlah orang di kamar hotel.

Terdengar suara seorang wanita menegur ibu Bhayangkari tersebut karena telah berselingkuh dengan polisi lain saat suaminya sedang dirawat di rumah sakit.

Tak lupa pula wanita tersebut menunjukkan foto ibu Bhayangkari itu dengan pakaian pink.

"Istrinya anggota, ibu Bhayangkari, ngamar sama polisi juga," kata wanita tersebut.

Wanita itu kemudian menjelaskan kondisi kasur di kamar hotel dalam kondisi basah. Selanjutnya video kembali menyorot ke pria yang disebut sebagai polisi selingkuhan dari ibu Bhayangkari itu.

"Tidak berani dia di luar. Itu, suaminya sementara dirawat di rumah sakit, namun istrinya tega berselingkuh dengan polisi lain," ujar wanita itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya