News Sabtu, 24 Juni 2023 | 20:06

Istri Sedang Naik Haji, Pria di Kolaka Ngamar di Hotel dengan Selingkuhan

Lihat Foto Istri Sedang Naik Haji, Pria di Kolaka Ngamar di Hotel dengan Selingkuhan Pria di Kolaka kepergok ngamar di hotel dengan selingkuhan. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Kolaka - Seorang pria di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, kepergok sedang berduaan dengan wanita lain di sebuah kamar hotel, justru sang istri sedang berangkat haji ke Mekkah.

Peristiwa itu kemudian viral, lantaran video penggerebekan pria dan wanita itu saat berduaan di kamar diunggah di media sosial oleh keluarga istri sah pria itu.

Lokasi penggerebekan disebutkan di salah satu kamar wisma di Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka.

Terdapat dua potongan video yang beredar, masing-masing berdurasi 23 detik dan 1 menit 30 detik. 

Video memperlihatkan pasangan diduga bukan suami istri digerebek beberapa orang sambil berteriak-teriak.

BACA JUGA: Seorang Wanita asal Tapanuli Selatan Potong Alat Kelamin Selingkuhan

Pria yang digerebek berinisial AW. Suami sah dari seorang bidan yang bertugas di BKKBN Kolaka berinisial H.

Tampak dalam video, AW diserang keluarga istrinya yang emosi memergokinya dalam kamar dengan perempuannya. Bidan H atau istrinya dikabarkan sedang menjalankan ibadah haji di Mekkah.

Video viral usai diunggah adik kandung bidan H, berinisial ER di media sosial. ER mengaku kesal akan perbuatan iparnya yang tega mengkhianati sang kakak saat sedang menunaikan ibadah haji.

"Istrinya lagi ibadah haji dan sebentar lagi pulang ke Kolaka. Pelakor itu dia bawa dari Makassar," ujar ER dilansir dari medantimes, Sabtu, 24 Juni 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya