Hiburan Jum'at, 25 Februari 2022 | 20:02

Jebolan POPA, Waode Heni Andraini Rilis Single Kedua Bertajuk Cinta Tiada Batas

Lihat Foto Jebolan POPA, Waode Heni Andraini Rilis Single Kedua Bertajuk Cinta Tiada Batas Waode POPA. (Foto: Opsi/Trinity Optima)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sukses lewat single pertama berjudul Cinta Tanpa Tapi, penyanyi juara musim pertama Pop Academy (POPA) Indosiar, Waode Heni Andraini yang akrab disapa Waode, merilis karya terbaru berupa single berjudul Cinta Tiada Batas.

Tembang Cinta Tiada Batas milik Waode, diciptakan oleh Belawan Putra. Dalam liriknya, lagu tersebut bercerita tentang takdir cinta di antara dua insan yang mana, terinspirasi dari kisah hidup Belawan dan istrinya.

Hubungan mereka sempat mengalami banyak halangan, namun bisa bersatu pada akhirnya. Awalnya, Waode menerima demo lagu Cinta Tiada Batas dari Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production.

Waode mengatakan, lagu Cinta Tiada Batas langsung terngiang-ngiang di kepalanya. Tak hanya itu, ia mengaku langsung jatuh cinta pada tembang tersebut saat mendengarnya untuk pertama kali.

"Aku suka sekali pada lagunya dan aku merasa bisa mengeluarkan teknik (menyanyi) untuk mencapai nada tinggi," kata Waode, dikutip Opsi pada Jumat, 25 Februari 2022.

"Aku pun menginginkan (lagu) Cinta Tiada Batas untuk menjadi single keduaku dan keinginanku tersebut terkabul," ujar dia.

 Waode POPA. (Foto: Opsi/Trinity Optima)

Waode berharap, single keduanya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Ia juga berharap single Cinta Tiada Batas dapat menginspirasi para pendengarnya.

"Harapanku, semoga masyarakat Indonesia menerima single kedua aku dan banyak yang suka," kata dia.

Baca juga: Dari Dangdut ke K-Pop, Rani Zamala Rilis Lagu Apakah Ini Cinta

Baca juga: Sinopsis Lengkap Mega Series Asmara 2 Dunia, Kisah Cinta Para Vampir

"Semoga kisah cinta tiada batas ini bisa menginspirasi orang-orang di luar sana yang sedang berjuang untuk bisa bersatu dengan pasangannya," tutur Waode. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya