Hiburan Rabu, 16 November 2022 | 13:11

Jefri Nichol Tampil Feminin Saat Screening Film Sri Asih

Lihat Foto Jefri Nichol Tampil Feminin Saat Screening Film Sri Asih Jefri Nichol. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Jefri Nichol tampil dengan gaya berpakaian feminin saat menghadiri press screening dan conference film Sri Asih yang dibintanginya. Bagian atas tubuhnya dibalut dengan tanktop ungu berpadu brokat.

Sementara di bagian bawah, Jefri Nichol mengenakan celana kulit hitam. Paduan tersebut dilengkapi dengan sejumlah aksesoris, seperti kalung rantai, cincin, dan juga kacamata hitam.

Berbicara dalam sesi konferensi pers film Sri Asih, Jefri Nichol mengaku bahwa gaya berpakaiannya terinspirasi dari busana personel Red Hot Chili Pepper yang ia temukan di situs Pinterest.

Ini aku lihat di pinterest saja sih," kata Jefri Nichol, dikutip Opsi pada Rabu, 16 November 2022.

"Lagi searching-searching di pinterest terus ada gitaris atau basis Red Hot Chilli Pepper lagi catwalk pakai baju begini," tutur dia.

Jefri Nichol. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Penampilan Jefri Nichol yang terbilang nyentrik telah menuai banyak perhatian di acara tersebut. Namun, pria 30 tahun itu mengaku bakal bersikap bodo amat jika gaya berpakaiannya mengundang reaksi negatif dari masyarakat yang melihatnya.

"Ya sudahlah ya, bodo amat," kata Jefri Nichol.

Jefri Nichol sendiri merupakan salah satu pemain yang membintangi film superhero Sri Asih yang diagendakan tayang di layar bioskop mulai 17 November 2022. Dalam sinema garapan sutradara Upi itu, ia berperan sebagai Tangguh.

Selain Jefri Nichol, film Sri Asih juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Pevita Pearce, Dian Sastrowardoyo, Christine Hakim, dan Reza Rahadian.

Baca juga: Pevita Pearce Bahas Insiden Tak Terduga Saat Syuting Film Sri Asih

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Jadi Dewi Api di Film Sri Asih

Ada pula Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya