Daerah Kamis, 10 Maret 2022 | 14:03

Kajari Abdya: Mohon Terima Kami Sebagai Keluarga

Lihat Foto Kajari Abdya: Mohon Terima Kami Sebagai Keluarga Kajari Abdya Heru bersama istri. Foto: Opsi/Syamsurizal.

Aceh Barat Daya - Heru Widjatmiko, memperkenalkan istrinya bernama Rita Andriani dalam kegiatan lepas sambut Kajari Abdya dari Nilawati ke Heru Widjatmiko di pendopo Bupati Abdya, Kamis, 10 Maret 2022.

"Ini istri saya dan kami punya dua anak, putra pertama saya kuliah dan putra kedua saat ini duduk di kelas 6 SD," kata Heru Widjatmiko saat memperkenalkan diri didampingi istri di hadapan wartawan di Abdya, Kamis hari ini.

Dia berkisah, kiprahnya di Kejasaan sudah 22 tahun terhitung sejak tahun 1998. Selama itu tentu banyak pengalaman yang telah dilaluinya. Kini, pimpinan mempercayainya menjabat sebagai Kajari Abdya menggantikan Nilawati.

"Saya mohon kerjasama dan dukungan semua pihak di Abdya. Mohon saya dan keluarga diterima, kami jauh dari Lampung," ucapnya.

Dia berjanji, akan melanjutkan apapun program baik yang digagas Kajari lama (Nilawati). Dia juga berpesan agar Nilawati membuang semua yang tidak baik ke tempat tugas baru.

"Selamat bertugas di tempat baru, bawa yang baik-baik dan yang tidak baik buang ke laut buk (Nilawati)," ucapnya memungkasi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya