Hiburan Sabtu, 02 Desember 2023 | 07:12

Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin Hadir di Dufan, Ancol

Lihat Foto Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin Hadir di Dufan, Ancol Instalasi Upin dan Ipin hadir di Dufan, Ancol. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tempat rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta menghadirkan instalasi tematik bertajuk "Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin" yang hadir di area Indoor Stage, Dufan Ancol mulai 1 Desember 2023.

Lewat keterangan tertulisnya, VP Dunia Fantasi Ancol, Reynon Vigor Adi Sukma mengatakan bahwa tokoh karakter animasi asal Malaysia Upin & Ipin akan menghibur pengunjung setia Dufan.

Nantinya, pengunjung bakal diajak untuk mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti menggambar, mewarnai hingga bermain permainan interaktif dalam balutan nuansa tempat tinggal mereka yaitu Kampung Durian Runtuh.

"Kami selalu menghadirkan sesuatu yang baru agar setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan pengalaman dan cerita baru untuk bisa dinikmati bersama dengan keluarga ataupun teman-teman, karena Dufan adalah dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga," tutur Renon, dikutip Opsi pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Tokoh Upin & Ipin sendiri merupakan karakter dari salah satu film animasi yang populer di Indonesia.

Tayang di stasiun TV nasional, animasi ini dikenal dengan nilai-nilai persahabatan, keberagaman dan toleransi yang dibalut dengan kesederhanaan dan keceriaan.

Pengunjung bisa berjumpa langsung, bernyanyi dan berfoto bersama dengan Upin & Ipin pada pertunjukkan spesial berdurasi 20 menit ini mulai pukul 13.00 WIB setiap harinya hingga 31 Januari 2024.

Baca juga: Kendalikan Polusi Udara di Jakarta, Ancol Bikin Acara Penanaman Pohon

Baca juga: Ancol Ikut Tangani Problem Stunting di Jakarta Utara

Tidak hanya itu, pada Desember ini juga Dufan akan menampilkan serangkaian acara spesial lainnya dengan dekorasi yang menggemaskan dalam menyambut pekan liburan Natal dan Tahun Baru. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya