Daerah Rabu, 22 Desember 2021 | 10:12

Kapolresta Cirebon: Pos Pam Nataru Siap Dioperasikan

Lihat Foto Kapolresta Cirebon: Pos Pam Nataru Siap Dioperasikan Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman memberikan keterangan pers usai meninjau Pos Pam Nataru. (Foto: Opsi/Charles)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman menyatakan seluruh pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 sudah siap dioperasikan.

Hal ini disampaikan Arif usai meninjau pos pengamanan Nataru di Gate Tol Palimanan Tol Cipali, Rest Area KM 228 A dan KM 229 B Tol Kanci - Pejagan pada Selasa 21 Desember 2021.

"Peninjauan kali ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022," kata Arif.

Nantinya lanjut Arif, para personel Polresta Cirebon akan ditempatkan di seluruh pos tersebut selama 24 jam.

Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan aman dan nyaman.

Sehingga dapat memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Pada kegiatan peninjauan ini, Kombes Pol Arif Budiman didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP Teguh Triwantoro, Kabag Ops Polresta Cirebon, Kompol Purnama, Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol M. Alan Haikel, dan Wakasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Fiekri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya