Hiburan Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:01

Kelar Jalani Rehabilitasi Narkoba, Anji Rilis Single Disiksa Rindu

Lihat Foto Kelar Jalani Rehabilitasi Narkoba, Anji Rilis Single Disiksa Rindu Penyanyi Anji (tengah) saat konferensi pers "Anji Comeback". (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Anji merilis single terbaru berjudul Disiksa Rindu, pada Sabtu 14 Januari 2022. Tembang ini, merupakan karya pertama setelah mantan vokalis Drive itu menjalani rehabilitasi narkoba.

Berbicara di depan wartawan saat konferensi pers Anji Comeback pada Jumat sore, 14 Januari 2022, Anji mengaku telah mencipta belasan lagu selama menjalani rehabilitasi narkoba.

Single Disiksa Rindu, menjadi karya pertama yang dirilis usai dinyatakan sembuh dari ketergantungan narkotika.

"Lagu Disiksa Rindu bercerita tentang bagaimana tersiksanya seseorang yang terpisahkan oleh jarak dan waktu dengan orang-orang tersayang, demi memenuhi tanggung jawab," kata Anji, dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Penyanyi Anji (tengah) saat konferensi pers "Anji Comeback". (Foto: Opsi/Istimewa)

Dalam penggarapannya, lagu baru ini diproduseri oleh William Chow dengan Anji sendiri yang berperan sebagai komposernya. Harapannya, tembang ini bisa menuai respons positif dari pendengarnya.

"Lagu ini saya dedikasikan untuk orang-orang terdekat saya, juga para pejuang keluarga yang setiap hari bekerja pagi sampai malam bahkan sampai harus keluar kota hingga berjauhan dengan keluarganya," kata Anji.

Anji juga berharap lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang disiksa oleh rindu dan butuh sandaran.

"Mereka tidak sendiri," ujar dia.

Baca juga: Rilis Single Stay On Me, Adi Widodo Ingin Gelar Tur Promosi

Baca juga: Danilla Riyadi Buka Tahun 2022 dengan Single MPV

Anji menuturkan, lagu ini juga menjadi salam rindu darinya kepada para penggemarnya yang setia menunggu karya-karyanya setelah vakum untuk waktu yang cukup lama. []

 

  

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya