Hiburan Rabu, 01 Mei 2024 | 20:05

Kerja Bareng Leslar Records, Asila Maila Rilis Single Menanti Waktu Ciptaan Rizky Billar

Lihat Foto Kerja Bareng Leslar Records, Asila Maila Rilis Single Menanti Waktu Ciptaan Rizky Billar Suasana perilisan single 'Menanti Waktu' milik Asila Maisa. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Label rekaman Leslar Records besutan Rizky Billar dan Lesty Kejora, memperkenalkan artis asuhan baru mereka, yakni Asila Maisa yang tak lain adalah putri dari selebriti dan host kenamaan, Ramzi.

Menandai kerja samanya dengan Leslar Records, Asila Maisa melepas single baru bertajuk Menanti Waktu, sebuah tembang cinta ciptaan Rizky Billar. Lagu berlirik manis ini, mengangkat tema tentang kehilangan.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Asila Maisa mengatakan bahwa lagu yang berkisah tentang sebuah penantian itu memiliki cerita yang emosional dalam liriknya yang puitis.

"Lagu ini punya cerita yang cukup emosional buat yang dengar," kata Asila, dikutip Opsi pada Rabu, 1 Mei 2024.

"Jadi ini tuh lagunya tentang seseorang yang sejujurnya sedang menunggu kekasihnya untuk kembali kepadanya, Dengan lamanya penantian itu, ada kerelaan yang tulus untuk menunggu sampai kapan pun momentum pertemuan itu datang," ucapnya.

Penyanyi yang masih duduk di bangku sekolah menengah itu berujar, single Menanti Waktu bisa dibilang sebuah lagu yang relate dengan siapa saja dalam momentum yang tepat.

Pasalnya, ia cukup merasakan secara emosional dalam lirik yang tercipta dari lagu berdurasi 4 menit 28 detik ini. Komposisi aransemen yang easy listening dan catchy ini pun diyakini bisa mendarat mulus di sanubari penikmatnya, kapan saja.

"Kisah yang ada di lagu Menanti Waktu ini, pasti setiap orang akan mengalaminya. Apalagi tentang sebuah kehilangan akan sosok yang dia sayang. Saya yakin, lagu ini akan relate pada waktu yang tepat," ucap Asila.

Dalam penggarapan single ini, sejumlah nama besar di industri musik Indonesia ikut terlibat. Mereka adalah Barsena, Achi Hardjakusumah, Caturadi Septembrianto hingga Sigit Wardhana.

Rizky Billar turut terlibat sebagai pencipta lagu dan produser mengatakan bahwa dirinya cukup terlibat secara mendalam dalam proses kreatifnya. Mulai dari teknis musikal yang akan ditonjolkan, mood yang dibangun, hingga strategi yang disiapkan pasca lagu ini dirilis secara massal.

"Untuk kali ini saya benar-benar khusus melakukan pendekatan yang sedikit berbeda gitu di lagu ini. Aransemen musiknya, intro dan outro bakal kayak apa, hingga mood lagunya juga," kata Rizky Billar.

"Cukup berbeda dengan project-project sebelumnya. Dengan banyaknya energi yang saya berikan untuk project ini, tentu ada harapan besar nantinya energi ini bisa sampai ke pendengar dan yang nonton MV-nya," ujarnya.

Baca juga: Lucky Widja Buka Album Solo Kedua Lewat Single Mencintaimu Merelakanmu

Baca juga: Sal Priadi Buka Pop Up Store di 8 Kota, Promosikan Album Markers Such Pen Flashdisks

Saat ini, single Menanti Waktu milik Asila Maisa sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya