Daerah Kamis, 28 Juli 2022 | 16:07

Ketua HIPMI Halut Siap Maju Pileg Provinsi Malut Dapil Halut-Morotai

Lihat Foto Ketua HIPMI Halut Siap Maju Pileg Provinsi Malut Dapil Halut-Morotai Ketua Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Halmahera Utara (HIPMI Halut), Johan Josias Manery. (Foto: Istimewa)

Halmahera Utara - Sejumlah politisi di Provinsi Maluku Utara secara umum dan khususnya Kabupaten Halmahera Utara, telah menyatakan sikap untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg 2024).

Salah satu politisi muda yang menyatakan sikap untuk maju adalah putra Bupati Halmahera Utara, Johan Josias Manery alias Ongen.

Dikonfirmasi Opsi, Ketua Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Halmahera Utara (HIPMI Halut) ini membenarkan niatannya untuk maju Pileg Dapil Halut-Morotai.

"Sebagai orang muda, saya siap bertarung di momentum pileg Provinsi Maluku Utara, daerah Pemilihan (Dapil) Halut-Morotai, tahun 2024 nanti. Saya percaya bahwa orang muda akan mampu menjadi penyambung aspirasi rakyat," Ongen, Kamis, 28 Juli 2022.

Dia mengungkapkan, langkah untuk mengikuti kontestasi Pileg itu dilakukan untuk meneruskan perjuangan ayahnya, yakni Ketua DPD Halmahera Utara Frans Manery.

"Soal Partai, saya lebih memilih Golongan Karya (Golkar). Mengapa Golkar? Karena ayah saya sementara menjabat sebagai Ketua DPD Halmahera Utara. Jadi Saya harus melanjutkan karya ayah saya," ucap Ongen.[] (Sefnat Tagaku)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya