Daerah Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:08

Kuasa Hukum Korban Pembunuhan dan Ribuan Warga Datangi Polsek Aralle Mamasa

Lihat Foto Kuasa Hukum Korban Pembunuhan dan Ribuan Warga Datangi Polsek Aralle Mamasa Ribuan massa mendatangi Polsek Aralle tuntut usut kasus pembunuhan suami istri di Mamasa. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamasa - Ribuan warga yang merupakan keluarga suami istri yang ditemukan tewas bersimbah darah di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), beserta kuasa hukum mendatangi Polsek Aralle.

Ribuan keluarga korban terlihat memadati halaman Polsek Aralle, sambil menunggu kuasa hukumnya yang sedang berdiskusi dengan Kapolres Mamasa di ruangan Polsek Aralle.

Salah seorang kuasa hukum dari keluarga korban, Rustam Timbonga mengungkapkan, mereka mendatangi Polsek Aralle untuk mempertanyakan perkembangan penyelidikan kasus tersebut.

"Kami datang berkoordinasi dengan penyidik mempertanyakan progres. Dan juga akan membantu keluarga menyampaikan laporan apa yang diketahui keluarga dalam upaya pengungkapan," Kata Rustam, Jumat, 12 Agustus 2022.

Menurutnya, petunjuk dari keluarga korban sangat penting, lantaran alat bukti dalam suatu perkara bukan hanya saksi, surat dan ahli, tapi juga petunjuk.

"Olehnya itu, kami mengharapkan kepada keluarga kalau ada petunjuk bisa membantu kami untuk kami sampaikan kepada penyidik," katanya.

Selain itu, kata Rustam, pihaknya juga mendatangi Polsek Aralle untuk mempertanyakan perkembangan penyelidikan kasus tersebut, sehingga warga tetap tenang setelah mendapat jawaban dari pihak kepolisian.

"Kalau warga hanya bisa bertanya-tanya tanpa ada jawaban, informasi akan simpang-siur," kata Rustam.

Ia pun berharap, pihak kepolisian segera mengungkap motif pembunuhan suami istri tersebut.

"Saya yakin, polisi akan secepatnya mengungkap kasus ini. Intinya, kita serahkan ke pihak berwajib," katanya.

Sebelumnya suami istri Pore Padang, 60 tahun, bersama istrinya, Sabriani, 50 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Minggu, 7 Agustus 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya