Hiburan Kamis, 30 Juni 2022 | 19:06

Line Up Pesta Musik Prost Fest 2022 Diisi 60 Persen Musisi Lokal Bali

Lihat Foto Line Up Pesta Musik Prost Fest 2022 Diisi 60 Persen Musisi Lokal Bali Suasana konferensi pers Prost Fest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebanyak 34 musisi yang terdiri dari artis lokal dan nasional dipastikan bakal menggebrak panggung Prost Fest 2022 yang digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 13-14 Agustus 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers pada Rabu, 29 Juni 2022, Program Director Prost Fest 2022, Muhammad Aldian memastikan bahwa pembagian line up musisi di festival ini sudah dipikirkan dengan sangat matang demi memberi porsi lebih pada musisi lokal untuk bisa tampil memperlihatkan kemampuan mereka.

Menurut dia, hal ini menjadi penting sebagai sarana memberikan wadah dan kesempatan kepada para musisi lokal supaya bisa lebih dikenal secara nasional bahkan diharapkan dapat tampil di pentas musik gobal suatu saat nanti.

"Line up musisi lokal dan nasional perbandingannya 60: 40. Kita memberi wadah untuk para musisi lokal berkarya," kata Aldian, dikutip Opsi pada Kamis, 30 Juni 2022.

Saat ini, sederet bintang musik yang menjadi penampil utama Prost Fest 2022 sudah diumumkan ke muka publik. Namun, penyelenggara masih menyimpan sejumlah nama sebagai kejutan.

Suasana konferensi pers Prost Fest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Daftar line up yang telah dibagikan berisi sederet bintang termasuk grup band Slank, Miledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, dan Shaggy Dog.

Kemudian ada pula Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIVI, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat Rizky Febian dan yang lainnya.

Dengan total 34 penampil, deretan bintang tamu papan atas akan tampil di Prost Stage dan Singaraja Stage.

Di Singaraja Stage, 70 persen-nya akan menjadi tempat bereksplorasinya para artist dan band local pride asli Bali.

Baca juga: Hadirkan 34 Penampil, Prost Fest Digelar di Bali 13-14 Agustus 2022

Baca juga: Kiki Aulia Ucup Pertemukan Kerispatih dengan Sammy Simorangkir di Pestapora 2022

Hal ini merupakan perwujudan dari salah satu misi Prost Fest 2022 yang ingin memperkenalkan talenta-talenta lokal Bali ke kancah yang lebih luas lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya